Saul Niguez Capai 371 Kali Bermain Bersama Atleti

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Telah lebih dari sebelas tahun berlalu sejak Saul Niguez memperoleh gilirannya masuk ke lapangan Vicente Calderón untuk pertama kali melakukan debutnya dalam pertandingan resmi bersama Atletico Madrid.

Memori itu terjadi pada 8 Maret 2012, ketika Atleti bertarung Liga Europa melawan Besiktas, pemain asal Elche, Spanyol itu memenuhi impian setiap skuad muda Rojiblanco dengan mengenakan jersey Atleti.

Sejak saat itu, Saúl menurut catatan situs resmi Atleti telah menjadi salah satu pemain dengan banyak waktu bermain. Hingga total enam kali ia mampu mengangkat trofi bersama Atletico Madrid. Dua kali juara Liga Europa, satu kampiun liga utama Spanyol , satu Copa del Rey dan dua Piala Super (wilayah domestik dan kawasan Eropa).

Selain itu, dengan pertandingan melawan Almeria kemarin, Saul sebagai pemain pengganti sudah memiliki 371 pertandingan resmi sebagai pesepakbola Rojiblanco, dan menyalip posisi legenda seperti Luis Aragonés untuk menempati posisi ke-12 berpenampilan terbanyak di lapangan pertandingan bersama Atleti.

foto: Martin Meissner/Associated Press

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + one =