Persija Ditantang Tira-Persikabo di Babak 16 Besar Piala Indonesia

LEISURE TIME TakTik

FOKUSKINI – Babak perdelapan final Kratingdaeng Piala Indonesia dijadwalkan melanjutkan laga dimulai dari 15 Februari mendatang hingga 24 Februari 2019.

Sebanyak 16 klub liga sepakbola Indonesia yang masih meneruskan tren kemenangannya menuju perdelapan final Piala Indonesia telah saling dibagi dalam dua wilayah, Zona Barat dan Zona Timur.

Pertandingan seru diperkirakan terjadi di babak ini, dimana tim debutan yang baru saja naik kasta PSS Sleman sesuai hasil undian bakal menantang Borneo FC, Bhayangkara FC melawan PSIS, dan Madura United versus Sriwijaya FC.

Berikutnya, pemenang antara Persib atau Persiwa nantinya sudah ditunggu Arema FC. Pertarungan seru juga diperkirakan bakal tersaji pada laga Tira-Persikabo melawan Persija Jakarta,

Persidago yang meraih keberuntungan menyingkirkan Persipura, nantinya sesuai hasil undian akan bertemu pemenang dari laga Persebaya versus Persinga Ngawi.

PSM Makassar dan Perseru Serui mengagendakan pertandingannya di Zona Timur, dan Persela Lamongan bakal bertemu Bali United.

“Berkaca dari babak 32 besar, antusiasme pendukung klub sangat tinggi. Saya berharap di babak 16 besar ini pertandingan yang disuguhkan akan semakin menarik dengan dukungan penonton yang memadati stadion untuk menonton langsung tim kesayangannya bertanding memperebutkan satu tiket berikutnya ke babak 8 besar,” kata Deputi Sekjen PSSI, Marsal Masita dalam keterangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 3 =