Jangan Lupa, Ada “Kontes Legenda Carry”

Koplink LEISURE TIME Podium Reka Gaya

FOKUSKINI – Gelaran eksibisi dan bursa otomotif akbar, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 diagendakan berlangsung mulai 25 April hingga 5 Mei mendatang. Maka jangan sampai kelewatan, terutama bagi siapa saja yang berminat mengikuti Kontes Legenda Carry terkait pencarian satu unit Carry Pick Up terlawas dengan kondisi original dan prima.

Kontes gagasan PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) ini bakal berlangsung selama periode Februari-Maret 2019, guna menjaga eksistensi Suzuki Carry Pick Up yang telah dikenal sebagai kendaraan niaga Suzuki melegenda selama kurang lebih 43 tahun di Indonesia.

Carry Pick Up yang memenangkan kontes dijanjikan menjadi salah satu line-up di stand Suzuki di arena IIMS 2019.

Donny Saputra sebagai 4W Marketing Director PT SIS, mengungkapkan dalam keterangannya beberapa waktu lalu, bahwa Kontes Legenda Carry merupakan bagian peluang terbaik buat mengekspresikan kecintaan masyarakat pada Carry Pick Up, khususnya keluaran lama serta original.

“Kendaraan niaga andalan Suzuki ini sendiri telah menemani dan mendukung berbagai bidang usaha pelanggan sejak tahun 1976, tentunya kegiatan ini menjadi acara nostalgia bersama dalam menjalankan usaha dan kerja keras yang kita lalui bersama Carry Pick Up,” jelas Donny.

Sebagaimana telah diumumkan, pelaksanaan Kontes Legenda Carry ini dibuka untuk umum melalui seluruh diler utama Suzuki. Masing-masing diler bertugas mencari Carry Pick Up yang tidak hanya antik, namun juga memenuhi kriteria utama yang meliputi keaslian mesin, cat bodi, dan masih dapat beroperasi dengan baik.

Selain menilai kondisi fisik kendaraan, para peserta Kontes Legenda Carry juga harus melalui tahapan seleksi. Untuk mengikuti kontes ini, peserta yang berminat bisa datang langsung ke diler Suzuki terdekat dengan menyertakan dokumen administrasi berupa foto kendaraan, evaluasi dari diler, fotokopi STNK, buku kir, dan faktur kepolisian untuk menentukan tahun pembuatan kendaraan.

Mobil-mobil yang memenuhi semua kriteria utama dan administrasi dalam tahap penilaian, nantinya dipilih menjadi pemenang kontes dan berkesempatan menjadi salah satu line-up yang ditampilkan di stan Suzuki di IIMS 2019. Selain itu, pemenang Kontes Legenda Carry juga akan mendapatkan hadiah berupa satu unit Carry Pick Up terbaru, satu unit motor GSX150 Bandit, dan satu unit motor NEX II. Nah, keren kan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty one − = forty seven