RTV Bersiap Hadirkan Drama Korea “High Society”

Fit Afiat Layar Info LEISURE TIME Reka Gaya

FOKUSKINI – Siap-siap dan harap sabar bagi kalangan komunitas masyarakat penyuka sinema drama Korea, karena sebentar lagi atau tepatnya mulai 23 Februari mendatang dan berlangsung setiap Sabtu dan Minggu jam 22.30 WIB — Rajawali Televisi (RTV) bakal menghadirkan drama seri unggulan asal Negeri Ginseng berjudul High Society dibintangi oleh Uee (Kim Yu-jin), Park Hyun Sik, Sung Joon dan Lim Ji Yeon.

Si cantik Uee berperan sebagai Jang Yoon Ha, sosok putri bungsu di keluarga konglomerat yang memilih bekerja sebagai karyawan part-time di suatu supermarket.

Dirinya sengaja menyembunyikan identitas sebagai ahli waris demi untuk menemukan lelaki yang benar-benar mencintainya. Tetapi sang ibu merasa wajib menjodohkannya dengan anak dari kalangan keluarga kaya raya, salah satunya Yoo Chang Soo yang diperankan Park Hyun Sik. Sementara itu Chang Soo merupakan pacarnya Lee Ji Yi yang dimainkan Lim Ji Yeon, sahabat baik Yoon Ha.

Sosok penting lainnya di drama High Society adalah Choi Joon-ki diperankan oleh Sung Joon. Tokoh ini dibesarkan dalam kemiskinan yang ekstrem, dan memiliki ingatan besar di benaknya tentang orangtua yang miskin dan diremehkan masyarakat sekitarnya.

Joon-ki bekerja sebagai manajer di perusahaan konglomerasi. Dia terbilang cerdas dan berbakat tetapi juga dikenal payah karena dianggap terlalu penuh perhitungan. Dia percaya bahwa cinta adalah kemewahan yang hanya miliknya masyarakat kaya. (joj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

54 − = fifty one