Jangan Lupa Hari Senin Nanti, Tonton “Super 7” Rising Star Indonesia

Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Saring Sepekan

FOKUSKINISenin nanti (25/3/2019), siaran langsung Rising Star Indonesia di RCTI telah mencapai babak Play Off “Super 7.”

Mereka yang masih unggul menuju The Next Rising Star Indonesia Cycle 3 adalah Logonta, R&D, Igan Andhika, Mirriam Eka, Elvan Saragih, Jacqueline Caroline dan Salwa Jasmine.

Awal pekan ini duo R&D tampil membawakan spirit lagu pop etnis, “Rame Rame” yang memperoleh persentase 74%. Kemudian juga Igan hadir maksimal dengan membawakan lagu dari One Direction berjudul “History.”

Selanjutnya, ada performa Elvan Saragih yang mampu menghipnotis para Expert hingga mendapatkan persentase sebanyak 82%. Elvan membawakan lagu dari Keyshia Cole berjudul “Love.”

Expert Rosa mengomentarinya, “Kalau aku bisa kasih nilai, malam ini nilai kamu 95. Suara kamu menenangkan, lebih menenangkan dibandingkan obat tidur yang dikasih sama dokter aku.”

Kontestan berikutnya yakni Jacqueline Caroline tampil memukau seperti biasanya, dan mendapatkan persentase tertinggi yaitu 88%. Jacqueline membawakan lagu dari Demi Lovato yang berjudul “Sorry Not Sorry”.

Expert Rosa mengatakan, “Kuping aku tidak pernah salah mendengar sebuah berlian.” Expert Yovie Widianto menambahkan sanjungan, “Kalau diibaratkan bintang sepakbola, kamu itu seperti Lionel Messi, bakat alamnya sudah luar biasa.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ fifty one = 52