Piala Dunia FIFA 2022: Pochettino Gabung BBC Sport

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Mantan manajer Tottenham dan Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino adalah nama terbaru yang bergabung dengan tim BBC Sport untuk liputan televisi Piala Dunia FIFA tahun ini.

Mantan bek bersusia 50 tahun ini menjadi bagian dari skuad tim nasional Argentina pada laga Piala Dunia FIFA 2002 di Jepang dan Korea Selatan.

“Piala Dunia adalah turnamen khusus, dan merupakan kesenangan nyata untuk menjadi bagian darinya bersama BBC Sport dengan beberapa nama hebat dari sepakbola dunia,” ungkapnya diberitakan BBC.

“Ini adalah pengalaman baru bagi saya, dan kesempatan untuk melihat sepakbola dari perspektif lain sebelum saya kembali melatih di masa depan,” sambung sang pelatih yang dirumorkan sebagai calon pengganti Gareth Southgate di timnas Inggris.

Pochettino bergabung dengan tim liputan yang menampilkan beberapa mantan pemain internasional termasuk Didier Drogba, Jurgen Klinsmann, Vincent Kompany, Laura Georges, Mark Schwarzer, Gilberto Silva dan Pablo Zabaleta.

Gary Lineker, Gabby Logan, Mark Chapman dan Kelly Cates juga akan ambil bagian memimpin liputan BBC Sport di televisi, iPlayer dan radio.

Sejumlah mantan pemain Inggris dan Wales juga akan menjadi bagian dari liputan BBC TV, seperti Alan Shearer, Rio Ferdinand, Jermaine Jenas, Micah Richards dan Alex Scott, dengan Danny Gabbidon, Ian Rush dan Ashley Williams mewakili Wales.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty four − = eighty three