Ditinggal Herrera Musim Depan, Ole Tetap Positif Jaga Konfidensi

LEISURE TIME TakTik

FOKUSKINIKabar jelek datang dari Manchester United karena skuad berjuluk Iblis Merah tersebut musim panas nanti bakal kehilangan pemain lapangan tengah impresif, Ander Herrera.

Paris Saint-Germain, klub penguasa liga utama Prancis sebagai penampung gelandang cekatan ini kabarnya telah mengambil kesepakatan pra-kontrak dengan nilai transfer gratisan pula.

Tidak jelas rincian apa dan bagaimana alasan Herrera, serta kenapa dirinya tega menolak tawaran manis kontrak panjang di Old Trafford, bersamaan Ole Gunnar Solskjaer justru telah dipemanenkan memanajeri United.

Namun mengutip laman Bleacherreport, sebaliknya skuad United membawa kabar positif dengan sudah membaiknya kondisi fisik Romelu Lukaku dan Anthony Martial guna mempertajam poros depan saat meladeni tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada lanjutan kancah kompetisi liga utama Inggris, Premier League hari Rabu dini hari WIB (3/4/2019).

Ole sang juru taktik United juga menjanjikan bek sentral Victor Lindelof bisa dimainkan, sementara Eric Bailly, Matteo Darmian, Alexis Sanchez dan Antonio Valencia masih tetap absen.

Usai kemenangan tipis 2-1, Sabtu lalu lawan Watford di arena Premier League, dan beragenda laga perempat final leg kesatu di Liga Champions UEFA menghadapi FC Barcelona pada 11 April nanti tanpa andalan pemain rekrutan baru, Solskjaer tentunya berharap upaya menjaga kesegaran stamina sejumlah pemain-pemain kunci United dengan merotasi susunan skuad sebaik-baiknya, memandang Wolves sebagai batu sandungan yang menyingkirkan ambisinya buat mengembalikan Piala FA musim ini ke Old Trafford. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirty seven + = thirty eight