Eriksen Pergi, Pochettino Pertimbangkan Suso

LEISURE TIME TakTik

FOKUSKINI – Menjaga dari kemungkinan terburuk yaitu bila Christian Eriksen beneran minggat secara gratis meninggalkan Tottenham Hotspur, tiada lain cara bagi bos besar Daniel Levy mengikuti anjuran untuk segera melepasnya di bursa transfer pada jelang musim kompetisi Premier League 2019-20.

Meski terbilang berat untuk kehilangan playmaker setangguh Eriksen, namun apa boleh buat Mauricio Pochettino harus punya pengganti sebanding meski sosok yang jadi target ternyata juga menarik perhatian klub sesama asal ibukota Inggris, Arsenal dan West Ham United.

Suso, pesepakbola Spanyol ini memberi jasa 8 gol serta 9 assist dalam 41 kali penampilannya musim lalu untuk AC Milan di semua kompetisi. Konsistensinya pada setiap laga di Serie A Italia, wajar jika membikin Suso jadi rebutan untuk diboyong ke London.

Mantan pemain Liverpool ini memiliki teknik kecepatan, kemampuan close control serta dipadu kecekatan ngegiring bola. Suso dianggap berbahaya ketika dioperasikan dari sayap kanan maupun kiri bahkan cocok dimainkan di pusat serangan sebagai pemain bernomor 10.

Itupun masih menambah cemas lawan melalui penguasaan bola mati, kekuatan sepakan golnya serta kreasi umpan matang di jantung pertahanan rival. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirty seven − thirty =