RCTI Melalui Indonesian Idol Cari Talenta Penyanyi Usia 16-27 Tahun

Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya

Fokuskini – RCTI melalui Indonesian Idol berkomitmen untuk mencari penyanyi muda berbakat Indonesia antara umur 16 hingga 27 tahun.

“Impian Anda untuk bernyanyi diatas panggung Spektakuler Indonesian Idol, dimulai dari audisi di kota-kota terdekat. Datang dan nikmati proses audisi. Saat audisi, banyak juri, musisi, penyanyi terkenal Indonesia yang akan datang ke kota audisi. Banyak kesempatan untuk bisa bertemu dengan mereka. Semoga suara Anda, bisa menarik perhatian mereka. Yang terpenting #NYANYIajaDULU,” ujar Fabian Dharmawan selaku General Manager Production Operation RCTI, saat audisi Indonesian Idol Season 10 digelar di kota Medan, Sumatera Utara pekan ini.

Audisi berlangsung seru, karena para peserta dapat menunjukkan keahlian mereka bernyanyi serta melatih kemampuan mereka tampil dengan disaksikan oleh para peserta lain di holding room. Apalagi ditambah kehadiran Maria Simorangkir, pemenang Indonesian Idol Season 9 yang datang untuk menghibur dan memberikan tambahan motivasi untuk para peserta audisi.

“Saya berharap juara Indonesian Idol Season 10 akan berasal dari kota Medan, dan untuk semua warga Medan jangan pernah putus semangat terus gapai mimpi dan cita-citamu,” ujar Maria Simorangkir.

Para peserta yang hadir juga banyak yang berpenampilan unik dari berbagai macam latar belakang. Salah seorang peserta berpakaian seperti legenda musik internasional Michael Jackson. Ada juga seorang peserta berpenampilan seperti tokoh film animasi.

Setelah digelar di Medan, tim Indonesian Idol selanjutnya akan menggelar Big Audition di Kota Surabaya pada 20-21 Juli 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

forty three − 40 =