“Big Audition Indonesian Idol X” Siap Datangi Kota Bandung

Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya

Fokuskini – “Big Audition Indonesian Idol X” kini menuju Bandung, ibukota Provinsi Jawa Barat, dijadwalkan berlangsung hari Rabu dan Kamis (24-25/7/2019) di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga).

Audisi akbar ini bakal seru dengan menghadirkan salah satu finalis Indonesian Idol 2018, Ghea Indrawari atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Ghea Idol.

Ini pesan awal Ghea buat warga masyarakat Bandung yang bakal terlibat peluang audisi nanti, “Stay original! Siapkan materi lagu yang kamu kuasai, dan yang terpenting nyaman untuk lagu yang akan kamu nyanyikan. No need to be someone else, keep being you,“ tegasnya.

Ghea juga memberikan dorongan semangat. “Semangat dan semoga sukses! You’re about to living an amazing life through this. Saatnya kamu yang akan menjadi idola,” ungkap pelantun lagu Rinduku ini.

Selain menggelar audisi akbar di kota Bandung, Indonesian Idol X juga menggelar Special Audition di Kupang, Manado, Banjarmasin, Bali, Makassar, Semarang, Pekanbaru, Padang, Malang, dan Sukabumi. Di kota Jakarta audisi akbarnya berlangsung pada 27-29 Juli 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ninety nine − = ninety one