Ragam Genre Tetap Jadi Elemen Penting di “DWP 2019”

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya

Fokuskini – Ismaya Live.selaku penyelenggara Djakarta Warehouse Project telah mengumumkan 11 musisi yang menjadi bagian dari lineup fase pertama DWP 2019 yang diagendakan digelar pada 13-15 Desember 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebanyak 4 headliner diumumkan di fase pertama DWP 2019 yaitu Calvin Harris, Martin Garrix, serta DJ dan produser multi-platinum Zedd, juga musisi EDM dengan piala Grammy terbanyak dan sering disebut sebagai pionir genre dubstep yaitu Skrillex.

Di kesempatan serupa, DWP 2019 juga menghadirkan kembalinya touring concept asal Barcelona, Elrow yang bakal mengisi panggung spesial DWP tahun ini.

“Sejumlah nama-nama terbesar di dunia musik akan berkumpul di edisi ke-11 Djakarta Warehouse Project yang tahun ini akan digelar untuk pertama kalinya selama 3 hari di Jakarta,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

“Kehadiran Elrow special stage akan memberikan sebuah pengalaman selebrasi yang spektakuler di DWP 2019,” lanjut keterangan Sarah.

“Masih banyak nama dari berbagai genre yang akan bergabung di lineup DWP 2019 dalam beberapa bulan ke depan,” janji Sarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + one =