Shopee Super Shopping Day Dijanjikan Lanjut hingga 12.12

Layar Info LEISURE TIME

Fokuskini – Platform e-commerce Shopee menggandeng Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador International dan MNC Group sebagai official broadcaster di malam puncak Shopee Super Shopping Day, dengan melakukan penawaran super yang diberikan kepada pelanggan secara gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa minimum belanja untuk semua produk.

Mulai dari produk elektronik, kecantikan, pakaian, kesehatan, makanan, olahraga, perlengkapan rumah, kebutuhan ibu dan anak hingga otomotif.

Mengawali kampanye ini, Shopee telah mengumumkan anggota keluarga baru yaitu superbintang sepakbola internasional, Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang dengan prestasi dan dedikasi luar biasa

Brand Manager Shopee Rezky Yuniar menerangkan, pihaknya senang dapat kembali menggelar Shopee Super Shopping Day dan akan meneruskan 9.9 Shopee Super Shopping Day hingga ke 12.12 tahun ini.

Sales and Marketing Director MNC Group, Tantan Sumartana menyanjung kerjasama ini sebagai berkah buat MNC Group. Pihak Shopee menyepakati konsep yang ditawarkan, dan selanjutnya memilih berpartner untuk menayangkan langsung keseruan 9.9 Super Shopping Day TV Show di RCTI dan MNCTV yang menampilkan antara lain Damian, Bunga Citra Lestari, Noah, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Syahrini, dan Sophia Latjuba. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 1 =