Brasil Bermasalah, Ancelotti Setia dengan Madrid

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Real Madrid masih penuh keyakinan untuk meneruskan kerja Carlo Ancelotti, dan perpanjangan kontrak pria usia 64 tahun itu terwujud saat para pemainnya kembali bergabung setelah menjalani liburan Natal.

Kontrak baru akan mempertahankannya dalam peran manajerial hingga tahun 2026, semuanya baik-baik saja, dan dengan begitu hubungan mereka bisa bertahan lebih lama.

Menurut Mundo Deportivo, kalangan petinggi Real Madrid ingin mempertahankan Ancelotti sampai setelah musim 2026.

Jika Ancelotti bersama Real Madrid terus meraih keberhasilan, pria asal Italia itu kemungkinan akan sampai memiliki pilihan kapan ia akan sungguhan pensiun dari dunia kepelatihan, namun Presiden Florentino Perez masih ingin mempertahankan Ancelotti setelah masa jabatan keduanya sebagai manajer berakhir.

Niat berikutnya adalah agar Ancelotti pindah ke kantor di kompleks pelatihan Valdebebas, dan menjadi bagian dari struktur olahraga, meski peran pastinya tidak jelas.

Ancelotti semakin dipastikan menolak jadi juru taktik tim nasional Brasil, dan membuang kesempatan untuk menjadi tidak hanya manajer asing pertama mereka tapi juga pelatih di Piala Dunia pertamanya.

Ikrar kesetiaan perannya di masa depan di Madrid adalah kunci dalam keputusannya untuk tetap bertahan.

Football Espana mencatatkan sejumlah mantan pemain hebat Real Madrid telah dipindahkan ke posisi teratas dalam beberapa tahun terakhir, dan hierarki sekarang penuh dengan mantan pemain Los Blancos.

Jorge Valdano menjabat sebagai Direktur Olahraga, sedangkan Emilio Butragueno bekerja sebagai institusional representatif di klub sepakbola tersebut.

Santiago Solari baru saja ditunjuk sebagai Director of Football, sementara di bawah Ancelotti ada Raul Gonzalez (melatih Real Madrid Castilla) dan Alvaro Arbeloa (U-19).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty nine − twenty =