“Kilau Raya 28” di Mojokerto dan Jakarta Rayakan HUT MNCTV Ke-28

Layar Info LEISURE TIME Muziek!

Fokuskini – Hari Minggu nanti, tepatnya 20 Oktober 2019, MNCTV telah genap berusia 28 tahun. Saling berkaitan itu, MNCTV bakal menggelar program spesial dengan tema utama Kilau Raya 28, yakni konser musik spektakuler yang dipusatkan di Lapangan Raden Wijaya, Surodinawan, Mojokerto, jawa Timur dan Studio RCTI+, DKI Jakarta yang merupakan studio terbesar se-Asia Tenggara. Panggung megah, tata cahaya memukau, kesemarakan yang segalanya itu mendukung arti kemegahan Kilau Raya 28 di kedua lokasi berjauhan.

Disiarkan secara langsung pada Minggu (20/10/2019) mulai pukul 19.00 WIB, Kilau Raya 28 beragendakan keramaian sederet performa artis papan atas. Siapa saja mereka? Di Jakarta, daftar deretan artisnya ialah Iis Dahlia, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Rhoma Irama, Ardea KDI, dan The Overtunes.

Sedangkan siapa saja artis yang tampil di Mojokerto ialah Siti Badriah, Dewi Persik, Nita Thalia, Trio Macan, Wali, Armada, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Jihan Audy, dan Limbad.

Akan ada kejutan atraksi pesta kembang api yang menambah meriah, dan diharapkan pastinya dapat semakin menghibur warga masyarakat Mojokerto dan sekitarnya yang hadir secara langsung di Lapangan Raden Wijaya.

Dipandu oleh Prilly Latuconsina dan Ruben Onsu untuk Jakarta dan Andhika Pratama, Anwar Sanjaya dan Melaney Ricardo di Kota Mojokerto — “Kilau Raya 28” mengagendakan berbagai catatan penampilan spektakuler dari 4 Srikandi yaitu Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik dan Cita Citata sebagai salah satu yang spesial dari perhelatan ulangtahun MNCTV ke-28. Mereka akan berkolaborasi bersama di kota yang berbeda. Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik di Jakarta, sedangkan Dewi Persik dan Cita Citata bersenandung dari Kota Mojokerto. Tak hanya itu, nantinya akan ada kolaborasi menarik dari Raja Dangdut Rhoma Irama dan Superband Armada dan Wali yang dipastikan tidak kalah spektakulernya dengan 4 Srikandi. Mereka juga akan saling berkolaborasi dari dua kota yang berbeda.

Sebagai salah satu pengisi acara di malam puncak nanti, Ayu Ting Ting mengaku senang dan bangga mendapatkan tugas kepercayaan mengisi kemeriahan HUT MNCTV pada setiap tahunnya. Dirinya mengaku sudah mempersiapkan semuanya mulai dari menghafal materi lagu, menyeleksi kostum, hingga tata rias yang dipersiapkan bersama-sama tim manajerialnya, “Surprise-lah pokoknya. Semoga MNCTV selalu sukses dan memberikan banyak peluang dan ruang untuk dangdut, dan pastinya menjadi televisi favorit masyarakat Indonesia,” ujar Ayu, semangat.

Tidak mau kalah spektakulernya, presenter Indra Herlambang dan aktris Prilly Latuconsina juga akan menyapa pemirsa MNCTV melalui Festival Kilau Raya dari mulai pukul 16.00 WIB di Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat menampilkan Naura, Neona, Zizi Allafta, Devano, Nashwa Idol Jr, Kotak Band, Ussy, Elea, Sheva, Ashanty, Arsy, Arsya, Aurel, Betrand Peto, dan Thalia. (yay/sumber: MNCTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 2 =