RTV Digital Unggulkan Terus Program Animasi Terbaru

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Reka Gaya Saring Sepekan

Fokuskini – Pelaksanaan digitalisasi penyiaran televisi telah melalui proses yang sangat panjang. Kini siaran TV analog resmi dimatikan dan bermigrasi ke TV digital.

Dalam rangka mendukung migrasi TV analog ke digital, RTV telah mendistribusikan Set Top Box (STB) secara gratis kepada publik pemirsa yang telah terdaftar di Kementerian Kominfo di area Jabodetabek, Banten, Cirebon dan Bandung sehingga semua bisa menikmati kualitas siaran yang tajam, jernih dan makin cakep.

Keceriaan sahabat RTV semakin bertambah  karena program-program unggulan RTV siap dinikmati juga di RTV Digital. Sebagai stasiun televisi Indonesia yang berkomitmen dengan tayangan ramah anak dan keluarga, RTV akan mempersembahkan animasi-animasi terbaru seperti LEGO Marvel Super Heroes dan LEGO Ninjago, Bugged serta  Whee Wheels Fire Truck (Season 2).

LEGO NINJAGO: Secrets of the Forbidden Spinjitzu

Lego animasi serial ini menceritakan para ninjago yang yang tidak siap ketika penyihir Serpentine yang sangat berbahaya dari masa lalu muncul kembali. Dalam pertempuran epik , Aspheera dapat dikalahkan tetapi berhasil meledakkan Zane. Sekarang para ninjago harus menyelamatkan Zane di alam es yang belum ditemukan. Saksikan LEGO NINJAGO: Secrets of the Forbidden Spinjitzu yang tayang setiap Jumat-Minggu mulai pukul 20.00 WIB.

Whee Wheels Fire Truck (Season 2)

Whee Wheels Fire Truck menceritakan petugas pemadam kebakaran yang memiliki kemampuan magis. Kapten Weiwei atau Kapten Ray, tokoh utamanya, adalah truk pemadam kebakaran yang cerdas dan pemberani. Ketika mereka membangun pangkalan rahasia kecil di bumi, pada saat yang sama, orang-orang jahat yang selalu menimbulkan masalah juga datang ke bumi. Demi menjamin keselamatan, Weiwei/Ray akan selalu bergegas ke lokasi kecelakaan dan bergegas menolong. Whee Wheels Fire Truck (Season 2) akan mulai hadir di RTV pada 5 Desember 2022, ditayangkan setiap Senin-Jumat dari pukul 07.30 WIB

Bugged

Animasi Bugged akan kembali menghidupkan hari-hari kejayaan kartun tanpa dialog, lelucon dan kelucuan yang tidak ada habisnya dan karakter lucu nan menggemaskan. Animasi ini berkisah pahlawan kita, Murphy dalam pencariannya untuk menangkap Bug atau yang biasa disebut Puck, serangga besar dan sangat menyebalkan. Murphy memiliki saingan seorang pemburu hadiah yang juga mencoba menangkap Puck. Keduanya akan bersaing karena Puck yang bernilai mahal, sehingga mereka akan mendapatkan sangat banyak uang bagi yang dapat menangkapnya. Bugged diagendakan tayang di RTV mulai 12 Desember 2022, dan selanjutnya hadir setiap Senin hingga Jumat dari pukul 15.30 WIB

Jangan lewatkan semua program tayangan animasi terbaru di RTV Makin Cakep dan menangkan hadiah dengan total 100 buah Set Top Box dan Voucher Belanja Jutaan untuk 100 orang yang beruntung. Caranya,  ikuti polling siaran RTV Digital dengan cara klik di link: www.rtv.co.id/rtvdigitaljabodetabek. Cantumkan foto selfie saat menonton siaran RTV Digital.

Polling ini khusus hanya buat yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, dan Karawang. RTV Digital Jabodetabek sudah hadir di channel 26 UHF. Untuk mendapatkan siaran RTV Digital Jabodetabek, cukup tambahkan STB (Set Top Box) di perangkat televisi anda dan lakukan pencarian ulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + two =