DJ Stroo Merilis Singel Danceable Anyar “People Power”

LEISURE TIME Muziek!

Fokuskini – DJ Stroo yang juga produser serta jurnalis musik kembali merilis singel baru bertajuk People Power dalam hentakan lagu yang danceable. Ini, menurutnya, karena tidak lain dengan musiklah orang tanpa paksaan akan bergerak dan menunjukkan power of the music, seperti yang tercermin dalam penggalan lirik dalam karya lagunya tersebut.

Berbeda dengan singel-singel yang sudah dirilis terdahulu, People Power versi DJ Stroo ini lebih kuat dengan nuansa musik clubbing. “Jika di lagu-lagu sebelumnya memiliki kekuatan karakter vokal dari kolaboratornya, dan juga dari sisi lirik, kali ini justru vokal sengaja dimunculkan sangat minim, dan hanya menjadi semacam efek dari aransemen musik yang ditampilkan lebih dominan,” terang sang DJ gundul.

Singel baru Stroo menimbulkan nostalgia sebuah part ritmis drum era Techno 90-an sejak awal. Lalu, di tengah tensi Electronic Dance Music (EDM) kekinian dan beat Deep House yang menanjak, DJ Stroo melandaikan ritmisnya kembali dengan Techno 90-an untuk sesaat dan kemudian membuncahkannya kembali.

Walaupun diyakini oleh DJ Stroo lebih segmented, singel ini menjadi ekspresi musikal terbaru dari perjalanan karier DJ Stroo yang justru menampilkan kekuatan karakternya jika ia mau konsisten dengan rasa dan ritmis serupa. Rencananya, lagu ini akan di rilis dalam dua versi, yaitu Original Mix dan Extended Mix. Singel ini akan menjadi salah satu lagu yang dimasukkan pada mini album DJ Stroo, yang rencananya dirilis pada awal tahun depan.

DJ Stroo sudah berkolaborasi dengan banyak nama, baik di panggung atau recording studio. Diantaranya dengan girlsband dangdut D’Modjang (live), Kunokini (remixer), Audy Fristiya (Remixer/live), dan pada pertengahan 2018 merilis singel kolaborasi Aku Garuda bersama Roy Jeconiah yang terpilih menjadi soundtrack event motocross MXGP International yang (2018).

Singel lainnya, “Hypnotize” berkolaborasi dengan magician Master Limbad. yang sempat menjadi viral. Kini, DJ Stroo masih mempersiapkan beberapa singel lagi, yang rencananya berkolaborasi dengan beberapa nama, diantaranya dengan pemenang jebolan ajang pencarian bakat seperti The Voice Indonesia dan Rising Star Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

91 − = eighty nine