“Show Your Talent”: RCTI Sajikan Lanjut “Indonesia’s Got Talent”

Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) bersama Fremantle, kembali mengagendakan secara eksklusif program tayangan pencarian bakat paling popular dan mendunia, “Indonesia’s Got Talent” pada tahun ini.

“Indonesia’s Got Talent” (2023) melalui tagline Show Your Talent bakal menampilkan seluruh talenta terbaik yang ada di Tanah Air dan juga luar negeri.

“Indonesia’s Got Talent” musim ini ditayangkan perdana di layar RCTI mulai 11 Juni 2023, atau dijadwalkan berlangsung setiap hari Minggu dan Senin dari pukul 18.00 WIB hingga rampung.

“Sebagai televisi home of talent, RCTI selalu berkomitmen mendukung program-program ajang pencarian bakat untuk dijadikan satu tontonan spesial yang menghibur,” ujar Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

“Tahun ini, RCTI bersama Fremantle kembali menayangkan Indonesia’s Got Talent yang sukses di season sebelumnya. Indonesia’s Got Talent 2023 akan semakin meriah karena peserta yang tampil tidak hanya dalam negeri saja, tetapi ada dari luar negeri,” Dini Putri melanjutkan keterangannya.

Kesuksesan di musim penyelenggaraan sebelumnya membuat “Indonesia’s Got Talent” tahun ini diminati banyak kalangan masyarakat yang ingin mengikuti audisi sejak Februari hingga Mei lalu.

Tercatat, ada ribuan peserta yang ikut dalam audisi “Indonesia’s Got Talent 2023” yang digelar secara online maupun offline.

Audisi online melalui aplikasi RCTI+ dan sosial media Instagram, TikTok serta Facebook. Sedangkan audisi offline dilakukan di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta, seputar Bali, Manado, Balikpapan dan Kupang.

Tidak hanya jumlah pesertanya saja yang bertambah, namun talenta atau bakat yang hadir di “Indonesia’s Got Talent 2023” juga semakin beragam.

Tidak hanya dalam bernyanyi saja, namun ada juga bakat lainnya seperti menari, memainkan alat musik, dance, magician dan lain sebagainya yang pasti sangat menghibur.

Sama halnya seperti musim penyelenggarasn sebelumnya, “Indonesia’s Got Talent 2023” diselenggarakan di Jakarta Concert Hall (JCH), di INews Tower, Jakarta Pusat.

Indonesia’s Got Talent merupakan tempat semua talenta terbaik dalam menampilkan aksi memukaunya di hadapan para juri hebat. Dimana Indonesia’s Got Talent 2023 menghadirkan deretan juri ternama serta kompeten dalam dunia hiburan yakni, Rossa, Denny Sumargo, Reza Arap dan Ivan Gunawan. Ke-4 juri ini pastinya akan memberikan pandangan beragam terkait bakat yang dipertunjukkan oleh para peserta nanti,” ujar Fabian Dharmawan selaku VP Head Of Production Operation Division RCTI.

Fremantle selaku pemegang lisensi hak siar dan komersil “Indonesia’s Got Talent”, menyampaikan bahwa hadirnya “Indonesia’s Got Talent 2023” adalah satu kesempatan untuk menunjukkan dan mengembangkan bakat serta talenta yang dimiliki.

Selain itu juga, “Indonesia’s Got Talent 2023* dapat menjadi batu loncatan bagi yang ingin berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Oleh karena itu, Fremantle optimis “Indonesia’s Got Talent 2023” bisa meraih sukses seperti musim lalu.

“Got Talent merupakan ajang pencarian bakat tanpa batasan usia, tanpa batasan talenta, tanpa batasan budaya, ras, dan juga bahkan melintasi batas negara. Sebuah kebhinekaan talenta dalam satu panggung inspirasi. Maka dari itu, dengan semakin bertambahnya jumlah serta dan asal peserta juga ada dari luar negeri, kami yakin Indonesia’s Got Talent 2023 dapat meraih sukses atau bahkan lebih sukses dari season sebelumnya,” ucap Victor Ariesza selaku Director Fremantle Indonesia.

Sebagai juri “Indonesia’s Got Talent”, Rossa merasa bangga didaulat kembali menjadi juri di musim kedua ini.

“Disini kita justru menantikan apa sih bakat peserta. Season ini juga ada talenta-talenta dari luar Indonesia. Mudah-mudahan season ini kita bisa mendapatkan talenta-talenta yang lebih,” harap Rossa.

Di gelaran konferensi pers akhir pekan lalu, ada tamu spesial yang turut hadir yakni Putri Ariani, sosok multi talenta yang berhasil mencuri perhatian Simon Cowell di “America’s Got Talent” dengan menyuguhkan suara indahnya di atas panggung.

Putri menyanyikan tiga lagu, yang salah satunya berpasangan dengan Rossa.

Putri mengaku bangga dan tidak bisa melupakan momen tersebut. “Jangan pernah takut bermimpi dan meraihnya. We’re capable and we’re equal,” imbuh Putri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty five − 78 =