Dimulai, Adu Taktik di Bejo Jahe Merah Piala Gubernur Jatim 2020

Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – MNCTV bakal kembali menayangkan dua pertandingan secara langsung laga tanding penyisihan di Grup B turnamen sepakbola Bejo Jahe Merah Piala Gubernur Jatim 2020, pada Selasa (11/2/2020) antara Persija Jakarta versus Persela Lamongan mulai pukul 15.00 WIB.

Dilanjutkan dengan pertandingan tuan rumah Arema FC melawan Sabah FA (Malaysia) dari pukul 18.30 WIB. Kedua pertandingan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Senin tadi, Persebaya Surabaya berhasil meraih angka sempurna di laga pembuka Grup A, setelah sukses mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Tiga gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Supriadi (19′), Hambali (42′), dan Alwi Slamat (45′). Sedangkan satu gol Persik Kediri dilesakkan oleh Ante Bakmaz (50′).

Pertandingan di Grup A lainnya, tuan rumah Madura United meraih hasil imbang melawan Bhayangkara United dengan skor 1-1. Gol Madura United dicatat oleh Haris Tuharea (37′) dan gol penyeimbang dari Bhayangkara FC dicetak oleh Achmad Jufriyanto (33′).

Turnamen Bejo Jahe Merah Piala Gubernur Jatim 2020 resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty three + = twenty four