Liga Champions Eropa: Atleti Siapkan Kemenangan di Civitas Metropolitano

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Atletico Madrid menyiapkan kemenangan kandang untuk menghadapi klub sepakbola asal Skotlandia, Celtic FC di arena laga ke-4 pada babak penyisihan grup Liga Champions Eropa.

Atléti dan Celtic diagendakan bertemu lagi hari Rabu (8/11/2023) mulai pukul 3 dini hari WIB di Cívitas Metropolitano, Madrid, Spanyol.

Stadion milik Atleti bakal dipenuhi situasi berwarna Merah Putih untuk pertandingan kandang kedua di kompetisi kasta tertinggi Eropa musim ini.

Usai hasil imbang di Skotlandia (2-2), Atleti dipastikan mengincar tiga poin agar bisa semakin dekat ke babak 16 besar, sedangkan Celtic membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang tipis mereka di persaingan kasta utama Eropa.

Laga bersejarah ini dimungkinkan menjadi penentu bagi kedua skuad yang juga tengah meraih hasil bagus, tulis situs resmi Atleti.

Pasukan yang dikomandoi Simeone tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir di La Liga, dan belum pernah kalah di Liga Champions musim ini, dengan lima poin dari satu kemenangan dan dua kali seri.

Sementara itu, skuad Skotlandia yang dilatih Brendan Rodgers belum pernah mengalami kekalahan sejak laga kontinental melawan Lazio di Celtic Park. Sejak itu, enam pertandingan terakhir di laga kompetisi yang berbeda diselesaikan dengan empat kemenangan dan dua kali seri.

Oleh karena itu, keseruannya terjamin dalam laga kedua Atleti versus Celtic di penysihan grup Liga Champions 2023/2024, yang dimana Los Rojiblancos menjadi tuan rumah di stadion Cívitas Metropolitano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty five − seventy five =