GTV Kembali Hadirkan “Voice Of Ramadan”

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME Muziek!

Fokuskini – GTV kembali menghadirkan Voice Of Ramadan. Ini menjadi tahun kedua bagi GTV dalam menghadirkan kompetisi pencarian talenta penyanyi bernafaskan islami, Voice Of Ramadan yang menjadi salah satu program spesial di bulan suci Ramadan. Menyuguhkan lantunan-lantunan religi indah dari penyanyi berbakat terbaik di seluruh Indonesia. Tahapan audisinya sudah dimulai akhir pekan ini.

Jika sebelumnya hanya Jakarta sebagai lokasi tempat audisi, kini Voice Of Ramadan membuka kesempatan audisi di tiga kota besar di Indonesia yaitu Surabaya pada Sabtu (15/2/2020), Medan (22 Februari 2020) dan Jakarta (7 Maret 2020). Private audition dilakukan melalui media social dengan mengirimkan video audisi ke voiceoframadhan.gtv@mncgroup.com dan juga bisa melalui aplikasi platform metube.

“Animo masyarakat untuk program ini luar biasa baik. Kalau sebelumnya kita hanya membuka Jakarta sebagai kota audisi, kini Voice Of Ramadan membuka kesempatan seluas-luasnya untuk kota lain. Sebagai TV pilihan keluarga Indonesia, GTV tengah mempersiapkan tayangan-tayangan berkualitas di bulan puasa dan Voice Of Ramadan menjadi pilihan program bernuasa islami yang tepat nantinya,” ujar Hernridia Raynin selaku produser eksekutif Voice Of Ramadan lewat keterangan tertulis.

Voice Of Ramadan mencari mereka yang berusia 15 – 30 tahun, baik solois, duo ataupun group (maksimal 5 orang) untuk berdakwah dalam lantunan lagu dengan berbagai genre seperti musik pop religi, gambus, marawis dan juga nasyid.

Peserta yang mampu lolos dari tahapan audisi akan melanjutkan perjuangannya babak demi babak yaitu Stage Audition, Babak Group, Babak Eliminasi, Wild Card, Semi Final dan Grand Final.

Indra Herlambang sebagai host akan membawakan program bermanfaat ini bersama mereka yang bertindak sebagai juri yaitu Ustadz Zacky Mirza, penulis lagu dan komposer andal Melly Goeslaw, Ayus dan Nissa “Sabyan” dan penyanyi senior Iis Dahlia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− one = one