Sebastian Bach: “Child Within The Man” Resmi Dirilis 10 Mei Nanti

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Sebastian Bach, mantan vokalis Skid Row berwarga negara Kanada telah mengumumkan bahwa album barunya, Child Within The Man bakal dirilis pada 10 Mei nanti.

Pengumuman resmi tersebut disertai dengan perilisan singele kedua, “Everybody Bleeds” beserta dengan video musiknya.

Singel utamanya, “What Do I Got to Lose?” telah dirilis duluan dirilis pada Desember tahun lalu.

Child Within The Man menandai album pertama Bach dalam satu dekade ini, seberti diberitakan RTT News

“Sebuah album yang dibuat lebih dari 10 tahun. Saya telah mengeluarkan rekaman sejak tahun 1989.Terima kasih atas 35 tahun Bach N’ Roll… semuanya mengarah ke Child Within the Man,” ujar mantan pentolan Skid Row itu.

Ia menambahkan, “Jika kalian menyukai rekaman-rekaman yang telah aku keluarkan di masa lalu, aku dapat menjamin kalian akan menikmati album baru ini. Iniadalah jenis Rock N’ Roll yang membuat kalian awet muda! Tidak sabar menunggu kalian semua untuk menyukainya.”

Album solo berisi 11 lagu ini menampilkan musisi tamu seperti gitaris John 5 (sekarang Motley Crue), Steve Stevens (“Top Gun Anthem” yang membuatnya jadi peraih Grammy di 1987), dan Orianthi.

Child Within the Man sekarang sudah dapat dipesan di muka dalam bentuk CD, kaset, digital, dan LP ganda dalam dua warna berbeda di https://sebastianbach.rpm.link/childwithintheman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty three + = eighty eight