“Ratu Sejagat” Toni Ann-Singh Hadiri Seremoni Penobatan Miss Indonesia 2020

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME Muziek!

Fokuskini – Sebentar lagi, atau tepatnya hari Kamis (20/2/2020), momentum hasil akhir serta seremoni penobatan siapa yang bakal terpilih jadi Miss Indonesia 2020 disiarkan langsung di RCTI mulai jam 21.00 WIB dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 34 finalis provinsi diseleksi dan dinilai melalui Fast Track dalam kategori Beauty With A Purpose, Nature and Beauty Fashion, Sport Competition, Talent Show, Catwalk, dan Social Media.

Miss World 2019 asal Jamaika, Toni Ann-Singh hadir dengan membawa dukungan moral, membagi spirit motivasi dan inspirasi, serta tentu seirama harapan Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo karena sang pemenang Miss Indonesia wajib untuk selanjutnya mengikuti pemilihan Miss World yang tahun ini diagendakan berlangsung di London, Inggris Raya pada 12 Desember 2020.

Andmesh Kamaleng, Ayu Ting Ting dan Marion Jola dijadwalkan ikut ambil bagian dari gelar pentas prestisius penobatan Miss Indonesia 2019 yang juga jadi kalender rutin kangenan Steve Morley (Event Director Miss World Organization) melepas rindu untuk datang kembali ke Indonesia, menyaksikan karakter talenta yang selalu berbeda serta berhasil dibuktikan oleh Miss Indonesia melalui kategori penghargaan Beauty With A Purpose.

Harapan lain dari impresi panggung Miss Indonesia 2020 yang ditayangkan langsung di RCTI, yaitu apakah “Ratu Sejagat 2019” Toni Ann-Singh — yang ternyata doyan makan gado-gado sampai penasaran untuk nantinya bertamu di program MasterChef Indonesia — juga siap membuktikan talenta bernyanyi serta bakatnya bermain piano? Saksikan saja di RCTI yang menyiarkannya langsung dari Studio RCTI+ hari Kamis tanggal 20 Februari mendatang mulai jam 21.00 WIB. (yay)

foto: Miss Indonesia 2019 dan Miss World 2019 berdampingan dengan Vice Director Star Media Nusantara, Valencia Tanoesoedibjo (ujung kiri) serta Liliana Tanoesoedibjo dan Steve Morley (dok.RCTI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirty three + = thirty nine