Donasi Bantuan Dana dari Nina Nugroho untuk YKPI

Agenda Baru Fit Afiat Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium

Fokuskini – Desainer busana Muslimah untuk perempuan profesional, Nina Nugroho, kemarin menyerahkan donasi sebesar Rp 25.140.000 kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI). Donasi secara virtual diterima oleh Ketua Umum YKPI, Linda Amalia Sari Agum Gumelar.

‘’Donasi ini merupakan bentuk empati kami kepada teman-teman yang telah berjuang melalui YKPI dan juga kepada para penyintas dan penyandang kanker payudara di Indonesia. Pemberian donasi ini adalah tanda kasih dari para customer Nina Nugroho kepada YKPI, sebagai tanda kasih sederhana yang kami berikan. Terimakasih karena kami diijinkan ikut berpartisipasi dalam perjuangan YKPI dan diterima dengan sangat luar biasa, ’’ ungkap Nina Nugroho menerangkan

Menurut Nina, donasi yang terkumpul adalah partisipasi dari para pelanggan setia Nina Nugroho yang disisihkan sebesar Rp 20.000 per busana yang terjual pada periode 1 – 31 Desember 2020.dalam kaitan perayaan Hari Ibu.

‘’Ini rejeki yang tak terkira di masa pandemi seperti sekarang, dimana ekonomi sedang sangat sulit. Apalagi sebagai yayasan, kami tidak boleh menjual sesuatu selain mengharapkan donasi dari berbagai pihak untuk kelangsungan kegiatan kami selama ini. Karena itu donasi dari mbak Nina sangat besar nilainya bagi YKPI. Terimakasih, mbak Nina, semoga usahanya terus berjalan dengan lancar dan makin sukses,’’ ungkap Linda.

‘’Selama tahun 2020, Nina Nugroho aktif berdonasi. Dimulai dengan mengajak para customer Nina Nugroho untuk menyumbangkan APD (alat pelindung diri), bekerjasama dengan Hisfarkesmas PP IAI, membagikan masker kepada wartawan melalui PWI Jaya, Forwan dan AJI. Di tahun 2021 ini diawali dengan partisipasi customer untuk turut berdonasi melalui pembelian produk Nina Nugroho yang nanti akan diserahkan kepada FoodBank of Indonesia dalam upaya meningkatkan kualitas gizi bagi anak dan lansia. Donasi akan diserahkan nanti di bulan Februari. Di bulan Maret akan bekerjasama dengan Rumah Sakit Harapan Kita untuk membantu anak-anak pejuang kanker yang dirawat di kelas 3,’’ jelas Nina.

Bukan hanya itu, Nina Nugroho juga akan berdonasi mingguan. Donasi mingguan ini dilakukan dengan mengajak customer berdonasi melalui penjualan setiap hari Jumat. Nantinya akan diserahkan ke berbagai pihak yang membutuhkan.

Donasi dari Nina Nugroho antara lain akan digunakan untuk mendukung kegiatan webinar bersama para penyintas kanker payudara yang merupakan istri-istri para prajurit TNI di pelosok tanah air.

‘’Karena mereka tinggal di pelosok, sehingga harus menghadapi hal ini seorang diri. Tidak ada informasi yang mereka dapatkan, karena juga jauh dari rumah sakit. Webinar berikutnya akan membahas masalah psikologi dan self healing bersama RS Kanker Dharmais,’’ ujar Linda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixty one − = 52