Skeed Panda Merilis “Bad Rabbit” untuk Perkenalkan Jatidiri

LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Skeed Panda dalam proses menyelesaikan album pertamanya, terlebih dulu merilis Bad Rabbit sebagai singel perdana yang ia gelindingkan untuk memperkenalkan jatidirinya.

“Lagu ini berbicara tentang pengkhianatan, lebih ke perasaan dikhianati baik itu oleh teman atau oleh siapa saja yang berbalik arah hanya karena mereka merasa bukan di pihak yang menang atau di pihak yang benar,” katanya, menerangkan.

“Saya juga fokus pada bagaimana Anda dapat menemukan seorang pengadu. Saya menggunakan istilah bitch (jalang) untuk menunjuk seseorang yang pengecut, dimana mereka dengan mudahnya berpindah posisi guna menghindari risiko yang dihadapi.”

Apa yang akan Anda lakukan terhadap orang-orang seperti itu? Anda tidak bisa membiarkan mereka pergi begitu saja, karena mereka tahu segala tentang kita, sehingga cara terbaik untuk menangani masalah ini adalah dengan “beef them out” (menghajar mereka.) “Saya sangat siap dengan segala risikonya,” tegas lelaki bernama lahir Sandy Arisena ini.

Skeed Panda bergabung dibawah label produksi Pasukan Records sejak tahun 2019. Ia berkolaborasi dengan produser musik hiphop kawakan Sonjah (Rendy Liverinsiano) dalam pengerjaan singel Bad Rabbit.

Beberapa singel selanjutnya telah ia siapkan mengiring langkah perilisan di album perdananya nanti. “Sejujurnya, pengaruh terbesar saya dalam musik adalah masyarakat dan kehidupan yang saya alami, karena selama ini saya hidup di daerah yang kumuh di Surabaya. Pengaruh besar lainnya kebanyakan dari artis-artis Hip Hop, Saya mendengarkan Kendrick, Jay Rock, A $ AP, Biggie Smalls, 50 cent, dan Tyler. Saya menyukai kenyataan bahwa musik itu dinamis dan terus bergerak dari generasi ke generasi, sehingga saya bisa melakukan banyak eksperimen dalam berkarya.”

“Dalam album ini saya ingin menjangkau OG’s (para legenda) dan gelombang baru sehingga akan relevan bagi kedua belah pihak. Tujuan saya sederhana, saya hanya membuat musik yang menyenangkan untuk semua orang dan melakukan lebih banyak eksperimen, dan keluar dari zona nyaman. Jujur sukses dan uang adalah bonus yang dengan senang ha saya ambil. Saya tidak ingin menjadi siapa pun, saya hanya ingin menjadi orisinal,” jelas Skeed Panda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

73 − sixty eight =