Indosiar Lanjutkan Drama Keluarga “Suara Hati Istri”

Agenda Baru Fit Afiat Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Reka Gaya Saring Sepekan

FokuskiniAda ungkapan kalau mau program TV memperoleh rating tinggi alias disukai masyarakat, pengelola stasiun televisi mesti membuat sinetron yang berpihak kepada perempuan dan membuat penonton ibu rumahtangga berlinang air mata.

Rumus ini dipakai Harsiwi Achmad, selaku Direktur Program Surya Citra Media, sehingga kemudian Indosiar terus berlanjut menghadirkan sinetron Suara Hati Istri. Terbukti, sejak ditayangkan Indosiar, rating sinetron produksi Mega Kreasi Film selalu saja menjadi yang teratas.

“Syukur Alhamdulillah, sinetron kebanggaan kami, Suara Hati Istri ratingnya selalu teratas,” ujar Harsiwi Achmad, menjelang penayangan lanjutan episode terbaru mulai Senin (15/6/2020), dan diagendakan rutin setiap hari berlangsung dari jam 19.30 WIB sampai rampung,

Sinetron Suara Hati Istri ratingnya selalu teratas, “Membuat kami bersemangat memproduksi yang lebih fresh, lebih mengharubiru tidak saja untuk penonton wanita, tapi juga kaum pria,” sambung Harsiwi.

Indosiar dan Mega Kreasi Film, diakuinya, terus mencari inovasi dan terobosan cerita yang berbeda untuk Suara Hati Istri sembari ia menantang rekan-rekan media pemberitaan, siapa tahu ada yang memiliki materi kisah seperti cerita asli Suara Hati Istri. “Silakan kirim ke Indosiar dan yang terpilih tentunya ada honor yang menarik,” tantang Harsiwi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirty four − = twenty eight