“Anumu”, Trio Macan Kini Dituntut Bisa Pula Akting

Agenda Baru Fit Afiat LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium

Fokuskini – Setelah diterpa berbagai isu negatif terkait eksistensi Trio Macan yang merupakan hasil besutan Sugiyanto, pemilik label musik Proaktif itu, kini tiga personil baru yang lebih fresh memulai unjuk taringnya didepan publik dengan singel lagu baru berjudul Anumu.

Trio Macan kini terdiri dari Nanda (18), Vita (17) dan Elok (19). Mereka diseleksi lewat ajang pencarian bakat di platfom digital. Dari ribuan pendaftar terpilih masing masing berasal dari Banyuwangi, Kediri dan Bandung.

Hampir tiga bulan mereka mempersiapkan  diri, dengan proses karantina. Selama di karantina, mereka mendapatkan gemblengan dari segi tehnik vokal, koreografi hingga kepribadian.

Menurut Agi Sugiyanto selaku produser sekaligus owner dari brand Trio Macan, “Trio Macan yang baru harus memiliki skill yang lebih baik, makanya selama karantina mereka digembleng kemampuan olah vokal, performance dan tehnik komunikasi. Sehingga secara mental memang sudh dipersiapkan untuk menjadi bintang.”

Ketiganya, berasal dari wilayh asal yang berbeda-beda. Nanda dari Bandung, Vira dari Kediri dan Elok dari anyuwangi. Memberikan warna dan karakter tersendiri.

Singel baru mereka berjudul Anumu, mengisahkan tentang sifat dan karakter cowok yang nyebelin, suka mengobral janji. Dibawakan dengan tehnik koreografi yang atraktif. 

Selain lagu Anumu, manajemen Trio Macan sudah mempersiapkan kurang lebih 15 lagu pilihan, baik lagu baru maupun lagu lama. Dari sekian lagu itu, diantaranya karya Ahmad Dhani dan Didi Kempot.

Seiring dengan perkembangan baru dunia digital, menurut Agi, Trio Macan beranggota baru ini tidak hanya dituntut untuk bisa nyanyi dan goyang, tapi harus bisa akting dan melakukan komunikasi dalam bentuk reality show.Baru-bary ini mereka beradu akting dengan Komeng dan Adul untuk kebutuhan tayangan web series.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

65 − = sixty