“IMA Awards,” Hary Tanoesoedibjo: Maju Terus Insan Perfilman Nasional!

Fit Afiat Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya

Fokuskini – Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group beserta Liliana Tanoesoedibjo, Executive Chairwoman MNC Group, menyadari bahwa agenda besar terkait dengan dunia perfilman Indonesia sudah vakum lumayan lamanya, akibat mewabahnya pandemi Covid-19.

“Karena itu kami menyelenggarakan acara Indonesian Movie Actors Awards untuk mengapresiasi kepada para pelaku seni dan pelaku film. Tentunya, kami tetap menjaga protokol kesehatan. Jadi para pelaku film, artis, kru dan juga mungkin script writer, sutradara tetap berfikir positif, maju terus! MNC group melalui medianya akan mendukung, supaya Industri Perfilman Nasional tetap bisa bangkit dan bahkan makin baik.” ujar Hary Tanoesoedibjo dalam keterangannya di saat gelaran Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards 2020), kenarin, dimana ketentuan protokol kesehatan tetap dijalankan, dan para tamu undangan menempati tempat duduk dengan jarak 1 meter serta dengan menggunakan masker dan juga face shield.

Seiring dengan pertumbuhan pasar industri film di Indonesia yang meningkat, baik dari sisi jumlah penonton, layar lebar, serta banyaknya film-film Indonesia yang ditonton oleh jutaan pemirsa, para pelaku film ini semakin meningkat kualitasnya. Film 20produksi Indonesia yang dirilis baik di dalam maupun luar negeri dengan periode mulai 1 Februari 2019 sampai 31 Januari 2020 telah bersaing dalam nominasi Ind20onesian Movie Actors Awards (IMA Awards 2020) yang digelar di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Rhoma Irama, Lyodra, Tiara Andini, Andmesh dan sederet artis lainnya turut memeriahkan panggung IMA Awards 2020. Dua Garis Biru menjadi film terfavorit tahun ini. Tdak hanya itu Angga Yunanda dan Adhisty Zara memenangkan kategori Pasangan Terfavorit dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit dalam film yang sama.

Selain itu, Rhoma Irama sebagai juga aktor mendapatkan Special Awards IMA Awards 2020, bersama-sama Almarhumah Ade Irawan, serta Ria Irawan, berikit penghargaan Lifetime Achievement untuk aktor legenda hidup Slamet Rahardjo.

Inilah jajaran pemenang IMA Awards 2020 :

Kategori Terbaik

  1. Pemeran Utama Pria Terbaik : Lukman Sardi
  2. Pemeran Utama Wanita Terbaik : Laura Basuki
  3. Pemeran Pria Pendukung Terbaik : Oka Antara
  4. Pemeran Wanita Pendukung Terbaik : Christine Hakim
  5. Pemeran Pendatang Baru Terbaik : Muhammad Khan
  6. Pemeran Anak Anak Terbaik : Raditya Evandra
  7. Pemeran Pasangan Terbaik : Lukman Sardi dan Raihaanun
  8. Ansambel Terbaik : Kucumbu Tubuh Indahmu

Kategori Terfavorit

  1. Pemeran Utama Pria Terfavorit : Angga Yunanda
  2. Pemeran Utama Wanita Terfavorit : Adhisty Zara
  3. Pemeran Pria Pendukung Terfavorit : Baim Wong
  4. Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit : Cut Mini
  5. Pendatang Baru Terfavorit : Ardhito Pramono
  6. Pasangan Terfavorit : Angga Yunanada dan Adhisty Zara
  7. Film Terfavorit : Dua Garis Biru

Special Awards : Rhoma Irama, Ade Irawan, Ria Irawan
Lifetime Achievement : Slamet Rahardjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ ten = fourteen