Ambyar Awards di MNCTV, Siapa yang Menangkan “Lagu Patah Hati Favorit”?

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya

Fokuskini – MNCTV mempersembahkan Ambyar Awards, yaitu penghargaan terbaik untuk insan musik Campursari dan Dangdut Milenial yang membawakan karya atau lirik lagu tentang patah hati.

Ambyar Awards diagendakan penyiarannya pada Jumat (28/8/2020) mulai pukul 20.20 WIB hingga rampungnya, secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Persiapan matang dari para pengisi acara secara beragam telah dilakukan, mulai dari mempersiapkan kostum, stamina dan fisik yang prima demi untuk sukses penyelenggaraan Ambyar Awards, esok malam.

Inul Daratista, pedangdut papan atas yang di kenal dengan goyang ngebornya berikut ini menceritakan persiapannya. “Persiapanku adalah membawakan lagu dengan baik, stamina yang juga harus baik karena akan ada treatment  khusus yang beda dari biasanya dari tim MNCTV, dan (segalanya) siap menghibur para pemirsa di rumah nanti,” imbuhnya.

Inul Daratista juga mengingatkan, perkembangan musik Campursari saat ini sedang menanjak pesat, banyaknya artis-artis muda baru yang bermunculan dengan singel-singel yang hits. Inul berharap semoga ke depannya musik Dangdut dan Campursari tetap berjaya seperti sekarang ini. 

Ambyar Awards dibagi menjadi 8 kategori dan 1 kategori special awards. 5 kategori dipilih publik pemirsa melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV yakni kategori Lagu Patah Hati Favorit, Pendatang Baru Terambyar, Penyanyi Cover Lagu Terambyar, Penyanyi Pria Favorit Terambyar, dan Penyanyi Wanita Favorit Terambyar.

3 kategori akan dipilih berdasarkan penilaian juri, yakni Lagu Patah Hati Terbaik, Penyanyi Terambyar Pria Terbaik, dan Penyanyi Terambyar Wanita Terbaik.

Nominee dipilih berdasarkan jumlah viewers di sosial media YouTube. Masyarakat pemirsa juga dapat ikut memilih melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV  hingga Kamis (27/8/2020.)

Pentas pergelaran Ambyar Awards beragenda kemeriahan oleh Nita Thalia, Inul Daratista, Cak Sodiq, Via Vallen, Happy Asmara, Tri Suaka, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Resa Lawangsewu, Ardea KDI, Lyia, Hendra Kumbara, Denny Caknan, Abah Lala, Ndar Boy, Ilux ID, Pendhoza, Dori Harsa dan Sintya Marisca.

Seluruh giat Ambyar Awards dikemas dengan melaksanakan protokol kesehatan penanganan Covid-19. Gelaran “Ambyar Awards” disiarkan langsung di MNCTV Jumat malam esok, dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixty three − = fifty nine