Oh Wonder Jadi Sajian Utama di Suguhan Virtual “We The Fest”

Agenda Baru Galeri Seni LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Sebanyak 26 musisi telah diumumkan oleh penyelenggara Ismaya Live, We The Fest Virtual Home Edition dengan tajuk “a virtual festival experience of music, arts and fashion & food” menghadirkan lineup yang berwarna, diantaranya Oh Wonder dan Masego sebagai International headliner, diikuti Autograf, Goldroom, RAC dan Keshi.

Musisi – musisi Tanah Air juga turut memeriahkan festival musim panas tahunan yang kali ini digelar secara virtual pada 26-27 September nanti, diantaranya Maliq & D’essentials, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Yura Yunita, Diskoria, Endah n Rhesa, Gabber Modus Operandi, Hindia, Hondo, Jason Ranti, Kalulla, Nadin Amizah, Patricia Schuldtz dan W.W.

Akan ada proyek kolaborasi seru yang digaungi oleh Dipha Barus feat. Vanessa Budihardja dengan nama Chilli Dip, serta Mantra Vutura feat. Elda Suryani, Natasha Udu dan Agatha Pricila. Tidak ketinggalan, We The Fest Virtual Home Edition yang digelar pada tanggal 26 dan 27 September mendatang akan dipandu oleh host Reza Chandika dan Vidi Aldiano

Seperti pada festival – festival sebelumnya, kemeriahan We The Fest selalu dipenuhi dengan berbagai elemen serta experience yang tidak biasa, Tahun ini Beyond The Music turut serta dikemas ke dalam bentuk virtual yang menampilkan berbagai jenis konten spesial kolaborasi dengan para brand.

“We The Fest Virtual Home Edition akan membawa kemeriahan festival on-ground ke dalam bentuk virtual, akan ada banyak ragam konten yang dapat dinikmati selama acara mencakup musik, seni, film, fashion, dan makanan,” ujar Argi Wibawa selaku Brand Supervisor dari Ismaya Live.

“Kami bersama-sama mau menyajikan pengalaman terbaik festival musim panas yang dapat dinikmati di rumah Anda,” lanjut Argi.

“We The Fest selalu menjadi wadah untuk para kreator muda bisa showcase karya mereka, setiap tahun kita berharap sekali untuk para musisi dan seniman hebat, untuk dapat terus berkontribusi melalui karya.”

Submit Your Art hadir sebagai wadah bagi para penggiat desain grafis untuk berkreasi, berkolaborasi dengan Monstore pada kesempatan kali ini hasil karya peserta akan dijadikan salah satu koleksi merchandise We The Fest Virtual Home Edition

Pada kesempatan ini, OPPO bekerjasama dengan We The Fest Virtual Home Edition menggandeng Lewis Capaldi, sebagai salah satu International Headliner menambah kemeriahan line up festival virtual yang akan digelar selama dua hari. Bersamaan dengan peluncuran produk terbaru OPPO Reno4 Pro, yang kini hadir melengkapi kebutuhan para generasi muda yang dinamis untuk tetap aktif dan kreatif di masa yang serba terlimitasi seperti saat ini

Bersinergi setiap tahunnya khususnya dalam elemen fashion,H&M turut serta memeriahkan We The Fest Virtual Home Edition melalui pre event bertajuk snap and share. Kegiatan yang mengkomunikasikan tie dye sebagai salah satu teknik untuk memperpanjang usia pakaian ini, mengajak para penggiat untuk dapat bereksperimen langsung dalam keseruan activation yang dibuat oleh H&M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + 4 =