Judas Priest Sajikan Gambaran Lain di Lagu “Crown Of Horns”

Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Ikon heavy metal Judas Priest telah memunculkan kembali singel baru berjudul “Crown Of Horns.”

Lagu ini menyajikan gambaran lain dari apa yang diharapkan mereka dari album mendatang, Invincible Shield yang akan dirilis pada 8 Maret nanti melalui Epic Records.

“Crown Of Horns” menandai perilisan ketiga dari album rekaman mendatang yang didahului hebohnya singel utama “Panic Attack” dan lagu lanjutan yang dinamis “Trial By Fire.” Keduanya disertai dengan video musik mengesankan, yang menampilkan vitalitas dan relevansi kelompok musik ini dalam kancah hard rock dan heavy metal, tulis mxdwn.

Judas Priest telah mengagendakan perjalanan konser di Amerika Serikat pada musim semi ini, setelah tampil duluan di Inggris pada bulan Maret nanti.

Perjalanandimulai dengan pertunjukan di Wallingford, Connecticut di Toyota Oakdale Theater pada 18 April mendatang. Mereka juga menjawalkan mengunjungi New Jersey, Pennsylvania, Maine, Massachusetts, Ohio, Indiana, Illinois, Minnesota, Michigan, Missouri, Alabama, Florida, Georgia, Carolina Utara, dan Washington, DC.

Tur konser di kawasan Amerika Utara akan diakhiri dengan pertunjukan di Syracuse, New York pada 22 Mei yang berlangsung di Empower Federal Credit Union Amphitheatre, Lakeview. Kelompok power metal Swedia, Sabaton menjadi tamu istimewa Judas Priest sepanjang pertunjukan di AS.

Judas Priest bergabung di festival musik heavy metal Power Trip pada bulan Oktober tahun lalu bersama AC/DC, Guns N’ Roses, Iron Maiden, Metallica dan Tool. Peristiwa ini sangat penting ketika AC/DC menampilkan pertunjukan pertama mereka dalam tujuh tahun yang menampilkan vokalis utama Brian Johnson, menandai kembalinya dia dengan penuh kemenangan setelah mengalami masalah gangguan pendengaran pada tahun 2016 di mana ia sampai digantikan dalam perjalanan konser mereka oleh Axl Rose.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 2 =