“No Gods, No Masters” Jadi Bagian Album Studio Ke-10 Machine Head

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Machine Head telah membagikan video musik baru untuk lagu “No Gods, No Masters”. Lagu tersebut jadi bagian dari album studio kesepuluh Machine Head bertajuk Of Kingdom and Crown yang dirilis melalui Nuclear Blast/Imperium Recordings.

Robb Flynn, vokalis dan gitaris Machine Head lewat keterangannya mengatakan, “Kami sangat bangga dengan (hasil) video untuk singel “No Gods, No Masters”. Itu adalah kolaborasi luar biasa antara tiga tim kreatif berbeda yang bekerja di dua benua berbeda.”

“Sutradara dan editor kami, Mike Sloat bekerjasama dengan Grupa 13 yang menakjubkan, dan kemudian CGI 3-D yang memukau datang dari Phil Radford alias MayaGuy dari Strangebox.”

“Lagu ini dilakukan masterfully mixed dengan sangat baik oleh kolaborator lama Machine Head, Colin Richardson dan kreator Chris Clancy. Ini adalah lagu yang sangat spesial dari muatan Of Kingdom and Crown.

Machine Head memiliki beberapa video fantastis lainnya dengan lirik-lirik berkonsep tinggi. Lagu mereka, “UNHALLØWED” juga dari album Of Kingdom and Crown, adalah contoh bagus dari beberapa musik dan kepekaan visual mereka.

Machine Head juga telah mengalami beberapa perubahan dalam jajaran personelnya baru-baru ini. Mantan drumer Dave McClain, sebagai salah satunya, menolak untuk menyatakan mengapa dirinya juga meninggalkan Machine Head, dan menyatakan bahwa para penggemar kelompok new wave heavy metal itu tidak perlu tahu mengapa ia memilih berpisah. (mxdwn/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + one =