RTV Siarkan Musisi-musisi Talenta Indonesia di Asian Top Band

Agenda Baru Fit Afiat Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Saring Sepekan

Fokuskini – RTV telah menghadirkan program terbarunya bertajuk Asian Top Band (ATB) selaku pemegang hak siar di Indonesia. ATB adalah proyek musik untuk pencarian musisi berbakat kelas dunia yang melibatkan delapan negara Asia yakni Mongolia, Myanmar, Vietnam, Uzbekistan, Tiongkok, Filipina, Indonesia, dan Korea Selatan.

Kolaborasi besar dari 8 negara Asia ini bertujuan mempromosikan tentang “Persahabatan dan Perdamaian di Asia” dengan menghibur masyarakat pemirsa Asia yang mengalami masa sulit dengan pandemi Covid-19.

Asian Top Band menampilkan kelompok musisi Asia berbakat dan mempromosikan mereka kepada publik dan pasar musik global.

Tahap awal yang harus dilalui oleh calon-calon peraih ATB harus lolos persyaratan dari audisi awal yang sudah berakhir pada 30 Agustus tahun lalu.

Kompetisi ini melibatkan grup musik internasional yang diproduksi bersama oleh lembaga penyiaran dari delapan negara Asia, dengan total hadiah USD65.000, disiarkan di 15 saluran di delapan negara Asia yaitu China Storage Broadcasting Group, untuk Indonesia sendiri proses produksi dan hak siar dipegang RTV (Rajawali Televisi)m, Mongolia (MGL dan EDUTV), Myanmar (MRTV4), Filipina (TBN ASIA dan CTS Filipina), Uzbekistan (MILLIY TV), Vietnam (HTV), dengan pelaksana program Gwangju MBC.

RTV Asian Top Band Indonesia ikut serta mencari satu grup band yang akan lolos dan mewakili Indonesia dalam berkompetisi di Asian Top Band yang nantinya berlangsung di Korea Selatan untuk bersaing dengan band-band jagoan dari negara-negara Asia lainnya.

Penasaran dengan kelompok band wakil Indonesia di Asian Top Band? Saksikan tayangan Grand Final yang dapat disaksikan hari Sabtu dan Minggu (13-14/2/2021) dimulai pukul 21.00 WIB hanya di layar RTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ sixty one = 63