“We The Fest” Tahun Ini Makin Lengkapi Aktivitas Baru

Agenda Baru Fit Afiat Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya

FOKUSKINI – Pada 19-21 Juli nanti, We The Fest 2019 segera dimulai di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Disamping performa 23 musisi internasional dan 29 musisi Indonesia, WTF 2019 juga mengadakan arena tontonan silent cinema, “WTF Cinema Club” hasil kolaborasi We The Fest dan British Council serta Institut Francais Indonesia yang diagendakan memutar film-film pendek terkurasi setiap harinya.

Kehadiran duo hip hop asal Mississippi, Rae Sremmurd (Ear Drummers) yang merupakan dua kakak beradik, Slim Jxmmi and Swae Lee bisa jadi menjadi daya tarik utama di pentas pertunjukan WTF 2019. Selain juga patut dicatat nama-nama menghibur antara lain Troye Sivan, Anne-Marie, Alvvays, Cigarettes After Sex, Daniel Caesar, Sabrina Claudio, Joji, 6lack, Barasuara, DEAN, Dewa19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, RAN, Tulus, Dipha Barus dan masih banyak lagi.

Dipha Barus, misalnya, menjanjikan pertunjukan musiknya yang berbeda dari penampilan-penampilannya terdahulu, sembari mengambil kesempatan melepas rilis lagu terbaru. Mumpung baru saja rampung dikerjakannya.

Tahun ini, tiket.com dan Mustang 88.0 FM mengagendakan kolaborasi persembahan panggung Another Stage yang berpindah ke area indoor lebih besar. Selain penampilan-penampilan dari beragam musisi Indonesia di panggung, pengunjung juga nantinya bisa menyaksikan penampilan performing arts dari kolektif Kios Ojo Keos.

Untuk pengunjung yang ingin mengeksplor sisi artsy mereka, Art Village yang dipersembahkan oleh IM3 Ooredoo bakal menjadi tempat para pengunjung berpartisipasi dalam beragam workshop dan activations lainnya yang merupakan hasil kolaborasi dengan Arcolabs.

“Semua festival experience yang kami hadirkan menjadikan We The Fest sebagai festival yang lebih dari sekadar festival musik, seni, fesyen dan kuliner. Kami ingin semua orang yang hadir dapat bersenang-senang, dan selalu ingat bahwa mereka adalah bagian dari We The Fest,” diterangkan Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live, mewakili penyelenggara WTF. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

28 − twenty three =