Tonton “Voice of Ramadan” di GTV, Semakin Seru!

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Saring Sepekan

Fokuskini – Voice of Ramadan yang disiarkan di GTV pada Senin hingga Jumat setiap pekannya tahun ini mulai jam 14.30, semakin seru karena para kontestan selalu memberikan yang terbaik agar mampu menjadi pemenang.

Salah satu juri yakni Sulis, Kamis (15/4/2021), menceritakan perjalanan karier musik dan kisah hidupnya yang penuh haru di panggung Voice of Ramadan. Sulis juga bercerita bagaimana dirinya pertama kali membawakan lagu “Sidnan Nabi” serta diuntungkan bertemu Haddad Alwi yang membuka jalurnya ke wujud cita-cita yang tiada terduga.

Di episode Kamis ini ada lima talenta muda berbakat dengan skill menyanyi mantap menghibur dan lengkap dengan kisah hidup yang menyentuh hati. Dua perempuan cantik, terdiri dari Rindi Sulastri — anak perempuan dari ayah mantan kuli bangunan dan ibu yang sakit stroke asal Jakarta, dan Hikmah Romadhoni sebagai tulang punggung keluarga karena ayah dan kakaknya yang sudah wafat asal Tangerang.

Sementara itu ada tiga lelaki berbakat yaitu Muhammad Faqih Khoiri yang bekerja sebagai admin pabrik gudang botol asal Bogor, serta dua orang kontestan yang berduet yaitu Try Desriady dan Achmad Diesmi Krisyar asal Gresik.

Tidak hanya Sulis, tiga orang dewan Juri yaitu Pasha Ungu, Iis Dahlia dan Ustadz Erick Yusuf tekun memberikan arahan kepada para kontestan dengan spirit keceriaan. Serta host yang membuat panggung VOR menjadi makin ramai yaitu Andhika Pratama.

Sore ini juga ada sesuatu agenda yang membuat seru, karena salah satunya yaitu Salsabila anak dari Iis Dahlia akan dijodohkan dengan salah satu kontestan VOR yang mirip dengan aktor Arya Saloka pemeran utama sinetron seri Ikatan Cinta (RCTI) yang baru saja di episode ke-236 meraih rekor capaian Audience Share 52,6 persen. Hebat ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixty − fifty one =