Kejar Reputasi Tertinggi, Mark Natama dan Rimar Siapkan Mutu Performa

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Saring Sepekan

Foluskini – Babak penentuan siapa yang terhebat melalui grand final Indonesian Idol special season tahun ini antara Mark Natama dan Rimar Callista berlangsung Senin malam ini (19/4/2021) disiarkan langsung di RCTI dan aplikasi streaming RCTI+ dimulai pukul 21.00 WIB.

Keduanya bakal saling unjuk mutu performa di atas megahnya panggung Indonesian Idol di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk memperebutkan jumlah vote pemirsa lewat aplikasi RCTI+ dan SiCepat agar dapat meraih reputasi tertinggi sebagai juara.

Mark dan Rimar juga membawa kehadiran special collaboration dengan musisi-musisi terbaik Indonesia. Rimar nantinya bersiap tampil maksimal bersama kelompok musik Slank yang memiliki puluhan juta komunitas penggemar hingga pelosok Nusantara, lalu ia juga akan berkolaborasi dengan seleb idol Marion Jola.

Sementara Mark menjadwalkan penampilan aksi panggung terbaiknya dengan Slank, dan juga bersama vokalis pop penghasil banyak hits, Afgan. 

Keduanya berharap mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia, “Aku bersyukur, karena masyarakat Indonesia, terutama Markas (sebutan untuk kelompok penggemar Mark) masih mempercayai aku. Semoga aku tidak menyia-nyiakan kesempatan ini,” kata Mark.

Rimar juga menyampaikan hal yang mirip dengan Mark, “Alhamdulillah, Aku seneng banget dan gak nyangka bisa lanjut ke babak grand final. Yang jelas nanti aku akan mempersiapkan diri dan terus konsisten dengan berlatih dan berlatih. Aku selalu melihat penampilan aku sendiri di babak=babak sebelumnya untuk mengetahui dimana kekurangannya. Bagi aku yang penting adalah konsisten ngga monoton agar masyarakat bisa melihat sesuatu yang baru,” ungkap Rimar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− three = three