Melawan Chelsea FC, Juventus Tanpa Dybala dan Morata

Agenda Baru Fit Afiat Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Baru saja memenangkan dua kali pertandingan saat Juventus unggul atas Sampdoria 3-2 pada sore jelang malam tadi di musim kompetisi Serie A (2021-2022) . Kini skuad pimpinan coach Massimiliano Allegri harus rela menghadapi Chelsea FC di fase grup Liga Champions Eropa hari Kamis dini hari WIB (30/9/2021) tanpa pemain depan Paulo Dybala.

Striker tim nasional Argentina itu mengalami cedera paha, menyusul nasib buruk penyerang tengah Alvaro Morata yang mengalami problem serius serupa.

Dybala membuka skor awal di Allianz Stadium, dengan Leonardo Bonucci dan Manuel Locatelli menjaringkan gol lainnya untuk mengangkat Juve naik ke urutan kesembilan dengan delapan poin di kancah Serie A.

“Kami menghadapi Chelsea pada pertengahan pekan nanti, lalu Torino di akhir minggu, kemudian kami memiliki 15 hari jeda internasional, dan kami berharap mereka (segera) kembali setelah ini,” terang Allegri kepada DAZN.

“Sayangnya, ketika Anda bermain tiga pertandingan setiap minggu, terutama dalam situasi begini, upaya mental lebih dibutuhkan daripada usaha fisik.”

“Jadi kemenangan ini sudah sepatutnya memberi kami waktu untuk bersantai, karena ini adalah kemenangan pertama kami di kandang, dan kami mungkin menyelesaikan akhir pekan di bagian atas klasemen…,” lanjutnya yang wajib optimis.

Pasalnya skuad Juve telah kehilangan poin dari posisi unggul tiga kali dalam lima pertandingan pertama mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− four = one