Cedera Dipinjam Villarreal, Bek Argentina Gagal Perkuat Timnas

Fit Afiat LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Bek Tottenham Hotspur, Juan Foyth saat ini masih dipinjamkan ke Villarreal CF, tetapi setelah kabar cedera terakhirnya, Foyth kemungkinan juga akan absen untuk dimainkan di kejuaraan sepakbola negara-negara Amerika Selatan, Copa America.

ESPN Argentina melaporkan, Foyth mengalami sobek otot di hamstring kaki kirinya, membuatnya absen selama sebulan setelah pemain berusia 23 tahun itu menjalani tes untuk mengetahui sejauh mana cederanya.

Kesepakatan pinjam Foyth di Villarreal sudah berakhir musim ini, kecuali klub liga utama Spanyol tersebut dapat persetujuan baru dari Tottenham.

Walau bagaimana, cedera Foyth kemungkinan akan membuatnya absen dari tim nasional Argentina karena mereka akan menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 sebelum turnamen Copa America dimulai.

Foyth sudah masuk dalam skuad timnas Argentina di babak penyisihan, tapi bukanlah ide yang cerdas baginya untuk terjun ke tengah turnamen internasional di saat belum pulih dari cedera.

Sementara ini pula, menurut catatan Caughtoffside, Foyth harus memutuskan masa depannya, apakah dipanggil kembali oleh Tottenham di liga primer Inggris, atau rela dipertahankan Villarreal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − = fifteen