Peraih “Oscar 2024” Bersiap Kembali Ke Karakter Thomas Shelby

Galeri Seni Layar Info Podium

Fokuskini – Cillian Murphy dipastikan segera muncul kembali untuk bermain di film drama kriminal Peaky Blinders.

Sang kreator drama seri televisi BBC, Steven Knight telah mengkonfirmasi bahwa bintang pemeran peraih Oscar lewat Oppenheimer akan mengulangi perannya sebagai gangster Tommy Shelby dalam adaptasi layar lebar dari serial drama yang akan difilmkan akhir tahun ini.

Berbicara kepada Birmingham World pada pemutaran perdana serial drama baru BBC bertajuk This Town, Knight dalam keterangannya mengatakan, “Dia (Cillian) pasti akan kembali untuk itu. Kami akan (mulai) syuting pada bulan September di (kawasan) Digbeth (Birmingham, Inggris).”

Kembalinya peraih Oscar itu sebagai Tommy Shelby memang tidak mengherankan karena ia kerap bercerita tentang ketertarikannya memerankan karakter tersebut dalam sebuah film asalkan kualitas naskahnya memadai.

Cillian mengatakan kepada Rolling Stone tahun lalu, “Jika ada lebih banyak cerita di sana, saya ingin melakukannya.”

“Saya sangat bangga dengan seri terakhir itu. Jadi, itu harus terasa sah dan dibenarkan untuk berbuat lebih banyak,” tambah aktor Irlandia itu.

Aktor berusia 47 tahun itu menambahkan kepada Irish Star bulan lalu, “Saya selalu mengatakan bahwa jika Knight memberikan naskah yang saya tahu bisa dia sampaikan, karena dia adalah penulis yang fenomenal — saya akan berada di sana…. Jika kita ingin menonton Tommy Shelby yang berusia 50 tahun, saya akan berada di sana. Ayo kita lakukan.”

Peaky Blinders ditayangkan dengan mendapat pujian di BBC antara tahun 2013 dan 2022, dan Knight selalu menjelaskan tentang rencananya untuk mengadaptasi serial berlatar Birmingham untuk film bioskop.

Dia mengatakan kepada Esquire, “Film ini, saya tahu persis tentang apa film itu. Dan saya tahu dua cerita apa yang akan diceritakan. Apa yang akan terjadi setelah itu, saya ingin hal itu bergantung pada filmnya. Sejauh yang kita tahu, seseorang akan muncul – saya rasa saya tahu siapa yang akan muncul.” (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ fifty nine = 67