Dior Bermitra dengan PSG untuk Urusan Wardrobe

Agenda Baru Galeri Seni LEISURE TIME MOMENTUM Reka Gaya TakTik

Fokuskini – Untuk pertama kalinya, kini Christian Dior bermitra dengan klub olahraga. Kim Jones, Artistic Director of Dior men’s collections, merancang kreasi barunya yang didedikasikan untuk skuad Paris Saint-Germain dalam dua musim ke depan.

Meliputi setelan yang kasual dan formal, wardrobe elegan tersebut memadukan nuansa hitam dan biru laut dalam karya rancangan yang dibuat khusus.

Kim Jones menciptakan wardrobe eksklusif dalam dua koleksi terpisah. Kostum formal yang padupadankan mantel berbahan cashmere, jaket, kemeja dan celana panjang, serta pasangan sepatu Dior Timeless Derby berkulit hitam.

Adapun tampilan kasualnya terdiri dari jaket Harrington, sweater rajutan, dan kemeja polo—semuanya dilengkapi dengan bordiran “Paris Saint-Germain” dan inisial “CD Icon”.

Termasuk pula sepatu hitam Dior Explorer Derby, diselingi motif Dior Oblique yang ikonik. Insole kedua pasang sepatu ini dihiasi warna silver dan nomor punggung pemain.

Simbol dari purifikasi konsep Saddle Bag Dior calfskin hitam, dasi jacquard yang dihiasi dengan logo “Paris Saint-Germain” yang serasi, syal cashmere, dan ikat pinggang bolak-balik hitam serta biru tua yang melengkapi penampilan fesyen mereka.

Potongan-potongannya disempurnakan dengan detail lembut lainnya, yang mencerminkan savoir-faire kompetennya Dior yang luar biasa. (LVMH/jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty three − = eighty