Messi Simpan Agenda Masa Depan dengan Barca

Agenda Baru LEISURE TIME TakTik

Fokuskini – Lionel Messi ternyata tetap kangen buat kembali lagi ke FC Barcelona. Dirinya mengatakan, ia pasti ingin kembali ke sana pada akhir nanti kontrak bermain di Paris Saint-Germain rampung.

Messi, usia 34 tahun, terpaksa pindah ke PSG di jendela transfer musim panas lalu, mengakhiri 21 tahun kesetiaannya bersama Barca.

Kontraknya di Barcelona telah berakhir tetapi ketika itu masih ada harapan ia akan menandatangani kontrak baru. Namun Messi terpaksa pindah setelah menjadi jelas bahwa Barcelona tidak akan mampu menahannya di bawah aturan baru batas gaji di liga utama sepakbola Spanyol, La Liga.

Ketika ditanya apakah langkah karier berikutnya akan kembali ke Barcelona pada musim panas 2023, Messi memaparkannya kepada outlet Spanyol SPORT: “Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi ketika (masa) kontrak di PSG saya habis.”

“Apa yang hampir dipastikan, dan pastinya adalah bahwa kami akan kembali ke Barcelona untuk menetap, dan kami akan menikmati kelangsungan hidup di sana.”

“Itulah yang saya dan istri inginkan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi ketika kontrak PSG saya berakhir, tetapi kami akan kembali bertempat tinggal di Barcelona.”

“Saya selalu mengatakan, saya akan senang bisa membantu klub melakukannya dengan baik, dengan cara apa pun saya (tetap) bisa berguna. Saya ingin menjadi direktur teknik. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi di Barcelona, atau apakah itu akan berjalan secara berbeda.”

“Jika opsi itu ada, saya ingin berkontribusi lagi dengan cara apa pun yang saya bisa, karena itu (Barca) adalah klub yang saya cintai, dan saya ingin terus melakukannya dengan baik, tumbuh dan tetap menjadi salah satu yang terbaik di dunia.” (The Athletic/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty nine − fifty one =