Mike Tyson Vs Jake Paul: “Ambisi Bocah” lawan GOAT

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Petinju kelas berat legendaris Mike Tyson dijadwalkan berhadapan dengan YouTuber yang memodifikasi perubahan menjadi petarung, Jake Paul. Pertarungan berlangsung pada 20 Juli mendatang di stadion AT&T, Texas dan akan disiarkan di seluruh dunia melalui Netflix.

Ini adalah momen yang sangat situasional mengingat debut preliminary matches Paul terjadi di pertarungan eksibisi Tyson pada tahun 2020, dengan Paul berhasil mengalahkan mantan pebasket NBA, Nate Robinson sebagai atraksi hiburan di pertarungan eksibisi Tyson melawan Roy Jones Jr.

Salah satu pendiri Paul’s Most Valuable Promotions (MVP), Nakisa Bidarian dalam keterangannya mengatakan, “Jake Paul versus Mike Tyson adalah pertarungan impian yang sekali terjadi seumur hidup, dan saya mengantisipasi ini akan menjadi acara tinju yang paling banyak ditonton di sejarah tinju modern.”

Tyson, petinju termuda yang pernah memenangkan gelar kelas berat dunia kini telah mendekati usia 58 tahun, sementara Paul saat ini berusia tiga dekade lebih muda pada usia 27 tahun.

Tyson mengatakan dalam pernyataannya, “(Paul telah) berkembang secara signifikan sebagai petinju selama bertahun-tahun, jadi akan sangat menyenangkan untuk melihat apa yang dapat dilakukan oleh kemauan dan ambisi seorang ‘anak’ dengan pengalaman dan bakat seorang Greatest of All Times (GOAT).

“Ini adalah momen sepenuhnya yang akan sangat menarik untuk disaksikan, dan saya berencana untuk menghabisinya,” ujar Tyson bernada ancaman,

Paul beranggapan, “Sungguh gila memikirkan bahwa dalam pertarungan profesional kedua saya, kurang dari empat tahun kemudian, saya akan menghadapi Tyson untuk melihat apakah saya memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan salah satu petinju paling terkenal dan ikon terbesar dunia tinju.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ eighty six = ninety four