Di Lagu”Brother The Cloud,” Eddie Vedder Kenang Chris Cornell

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Vokalis Pearl Jam, Eddie Vedder telah merilis video lirik untuk lagu andalan, Brother The Cloud, yang diambil dari album solo mendatang “Earthling”.

Singel ini mengikuti giliran singel unggulan lainnya, Long Way yang dirilis pada bulan September tahun lalu.

Brother The Cloud ada kembalian ke wilayah yang jauh menyedihkan saat Vedder menyanyikan syair lagu kehilangan dan kerinduan.

Dengan muatan lirik pembuka, “I had a brother, but now my brother is gone / Oh I search the sky for a glimpse of his blue eyes / And there I find his image in the clouds,” yang sangat menggoda untuk berasumsi lagu itu tentang mendiang vokalis Soundgarden, Chris Cornell.

Vedder akan melakukan konser turnya bulan depan untuk mendukung kehadiran album baru tersebut yang dirilis pada 11 Februari mendatang.

Siap bergabung dengan Vedder di pentas promosi Earthlings adalah drumer Red Hot Chili Peppers, Chad Smith; mantan gitaris RHCP, Josh Klinghoffer; bassis Jane’s Addiction, Chris Chaney; gitaris/vokalis The Frames yang juga aktor dan penulis lagu asal Irlandia, Glen Hansard (yang juga diagendakan membuka pertunjukan), serta gitaris Andrew Watt yang memproduseri album Earthlings. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

27 + = thirty four