[CERBUNG oleh Harapasa] Donal & Konci

Gerai Kisah LEISURE TIME Reka Gaya

BELUM genap sehari sejak pagi tadi Donal dibebaskan dari sel tahanan gegara kasus ujaran kebencian di medsos, lalu bertemu dengan mobil sedan bermesin menyala lengkap dengan kuncinya yang masih menancap, dan lalu ia mencurinya…

Berlanjut dengan drama pertemuan yang tidak terduga dengan Konci yang semula terikat di bagasi, sampai pilihannya untuk membuang mobil curiannya itu.

Entah kenapa, makin menjelang dini hari esoknya, Donal mulai merasakan suatu kecemasan yang sepertinya belum pernah ia alami sebelumnya.

Donal seakan punya rasa tanggung jawab melindungi sosok manusia. Bukan sekadar mengantar dan menemani setelah ia menggigit memutuskan tali kuat ikatan penculik Konci yang mobilnya dicuri secara kebetulan.

Jauh dari perasaan menemukan jodohnya. Donal seakan kini dilimpahkan tanggung jawab yang belum pernah sama sekali dialaminya.

Ada semacam spirit ajaib yang memaksanya untuk menjadi malaikat pelindung dengan cara yang bahkan datang tanpa perencanaan tapi melekat begitu saja menjadi keberanian untuk melawan apapun yang nanti dihadapinya demi melindungi keselamatan Konci. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = four