Ranieri Dipecat, Watford Terancam Degradasi

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Claudio Ranieri telah dibebastugaskan dari jabatannya di Watford setelah hanya tiga bulan bertugas melatih tim sepakbola yang kini berada di area degradasi liga utama Inggris .

Akibat menelan 11 kekalahan dalam penanganannya di 14 pertandingan, Athletic melaporkan bahwa pria Italia itu dipecat oleh hierarki Hornets — dengan begitu pihak klub sekarang bersiap mencari penunjukan coach yang baru.

Usai mengalami kekalahan kandang 3-0 di stadion Vicarage Road lawan pesaing di klasemen dasar, Norwich City pada wiken lalu — jelas hasil itu membuat situasi mereka di kompetisi Premier League menjadi tambah sulit.

Watford sekarang berada di posisi tiga terbawah. The Telegraph mengungkap kabar bahwa pihak klub sudah mencari untuk membawa pelatih pengganti tetapi sejauh ini belum ada nama yang dikabarkan untuk mengambil peran tersebut.

Ranieri hanya mendapatkan satu poin untuk Watford dalam delapan pertandingan terakhir, atau artinya kalah tujuh kali dan seri satu kali.

Hasil akhir melawan Canaries, bagaimanapun mengejutkan beberapa tokoh senior di Watford. Pemilik Watford, Gino Pozzo memiliki hubungan yang baik dengan coach kawakan usia 70 tahun tersebut, tetapi pengusaha terkenal itu sudah kehabisan kesabaran dengan hasil kerja sang manajer yang sempat membawa Leicester City menjuarai Premier League di musim kompetisi 2015-16.

Usai kekalahan dari Norwich, Ranieri hanya bisa bilang maaf kepada para suporter Watford. Siapa tahu penggantinya bisa menciptakan keajaiban. (dari berbagai sumber/jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 84 = ninety