Joe Satriani Terus Berkarya Meski Terkendala Pandemi

Agenda Baru Fit Afiat Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Joe Satriani telah merilis lagu baru bertajuk “Sahara”, sebagai singel pertama yang diambil dari albumnya yang akan datang, Elephants of Mars.

Album solo ke-19 dari Satriani ini segera dirilis pada 8 April mendatang melalui earMUSIC, dan seperti upaya banyak artis musisi di masa darurat pandemi, segala inspirasi mereka direkam dari jarak jauh saat dimana sang gitaris dan rekanan band saling mengisi pada studio berbeda di berbagai lokasi.

Di luar kendala tersebut, atau mungkin karena mereka dan Satriani, tampaknya ingin melakukan sesuatu yang lebih ambisius dengan Elephants of Mars, menggunakan waktu luangnya untuk menciptakan serangkaian lagu yang kaya ragam pengaruh.

“Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa album gitar instrumental dapat mengandung elemen yang jauh lebih kreatif dan menghibur. Kami melakukan segalanya. Kami mencoba ide-ide paling gila,” ungkap Satriani dalam bagian pernyataannya, menurut kabar Guitar World.

Album penuh ini adalah salah satu dari dua hasil rekaman musiknya yang diproduseri oleh Satch selama pandemi masih berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + four =