Miss Indonesia 2022 Sudah Tahapan Audisi di 3 Kota Utama

Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya

Fokuskini – Tahapan audisi Miss Indonesia 2022, pelaksanaannya sudah berlangsung sampai di Yogyakarta hari Minggu tadi (13/2/2022).

Bukan main antusias yang tinggi terlihat saat proses audisi yang dijalankan oleh para peserta dalam usaha mereka untuk bisa lolos di kontes kecantikan bergengsi tersebut

Diadakan di El Royale Hotel, kota Yogyakarta merupakan wilayah lokasi ketiga yang menjadi tuan rumah audisi Miss Indonesia 2022, setelah sebelumnya diadakan di Jakarta dan Surabaya.

Sejumlah besar peserta yang ikut audisi kali ini tidak hanya berasal dari Yogyakarta, namun ada pula beberapa diantaranya datang dari kota sekitarnya, seperti Solo dan Semarang.

Tahapan audisi yang dilalui adalah registrasi, kemudian menjalani tes tertulis. Setelah itu, para peserta masuk ke babak berikutnya yakni penjurian, dimana mereka berhadapan langsung dengan para juri yang berkompeten dan melewati sesi wawancara, photo booth dan melangkah ke platform catwalk.

“Sejauh ini, antusias peserta sangat baik dalam mengikuti audisi Miss Indonesia 2022 yang sudah digelar di tiga kota, termasuk sekarang ini di Yogyakarta. Mereka tentu datang dengan talenta, bakat, dan kemampuan diri masing-masing. Namun yang kita cari di Miss Indonesia, selain cantik tetapi juga (bersikap) manner, impressive, smart, dan social,” ujar keterangan Fajar Kurniawan selaku Produser RCTI.

Salah satu peserta audisi asal Yogyakarta benama Gabriella mengaku dirinya mengikuti audisi Miss Indonesia adalah untuk mewujudkan mimpinya guna berprestasi. “Mengikuti audisi Miss Indonesia ini akan menjadi pengalaman yang berharga bagi saya,” terang Gabriella.

Malam puncak penyelenggaraan Miss Indonesia 2022 diagendakan berlangsung pada 21 Mei 2022 yang akan disiarkan langsung oleh RCTI dari kawasan studio tercanggih di Asia, yakni Studio RCTI+.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty nine − = fifty four