Bola Adidas Baru untuk Semifinal sampai Final “Piala Dunia Wanita FIFA”

Layar Info Podium

Fokuskini – Adidas meluncurkan OCEAUNZ Final Pro Official Match Ball yang baru untuk digunakan di babak semifinal, perebutan tempat ketiga, dan final “Piala Dunia Wanita FIFA Australia dan Selandia Baru 2023”.

Seperti pendahulunya, OCEAUNZ Final Pro terinspirasi oleh alam sekitar kita, menggambarkan identitas visualnya dari pemandangan khas Australia –- “cakrawala Sydney”. Warna oranye dan emasnya yang hangat memberikan tanda sepakat pada matahari terbenam sore yang berkilauan di seluruh kota karena menjadi tuan rumah final turnamen, serta warna emas dari hadiah utama –- trofi Piala Dunia Wanita FIFA yang didambakan.

Rona yang diperbarui memberikan latar baru untuk penandaan budaya –- yang dikembangkan oleh seniman lokal, Chern’ee Sutton dan Fiona Collis.

Solène Störmann, Global Category Director for Football Hardware adidas dalam keterangannya mengatakan: “Penting untuk merefleksikan betapa luar biasa turnamen ini, dan menghormati momen menggunakan bola sebagai jantungnya. perayaan.”

“Ini juga merupakan bola yang mengarah ke sepakbola masa depan melalui kontribusi 1% dari penjualan bersih terhadap inisiatif mendukung komunitas yang membentuk permainan (olahraga) untuk generasi pemain sepakbola wanita berikutnya,” tambahnya.

Semua mata sekarang beralih ke Sydney untuk final, salah satu turnamen paling menarik dalam ingatan hidup. “Kami tidak sabar untuk melihat bola OCEAUNZ baru dimainkan di panggung terbesar dan berharap yang terbaik untuk semua tim di tahap akhir turnamen saat mereka bersaing untuk mendapatkan hadiah permainan yang paling didambakan,” diungkapkan Störmann,

OCEAUNZ Final Pro adalah Bola Pertandingan Resmi final Piala Dunia Wanita FIFA pertama yang menampilkan teknologi Bola Terhubung — yang mengirimkan data bola akurat ke petugas video pertandingan secara nyata.

Menggabungkan data posisi pemain dengan AI, inovasi ini berkontribusi pada teknologi offside semi-otomatis FIFA dan telah menjadi kunci untuk mendukung keputusan pertandingan.

Teknologi ini juga meningkatkan pengalaman menonton suporter secara keseluruhan dengan menawarkan pengukuran akurat dari data dalam permainan –- termasuk kecepatan bola, putaran, dan jarak yang ditempuh bola sebelum mengenai bagian dalam jaring untuk kesenangan suporter penontonr.

Inovasi terus berlanjut, juga menjunjung tinggi komitmen adidas untuk berkontribusi 1% dari penjualan bersih untuk Equal Play Effect dari Common Goal (sebelumnya dikenal sebagai Global Goal 5 Accelerator).

Ini adalah proyek kolektif untuk meningkatkan partisipasi, representasi, dan kepemimpinan perempuan dalam permainan sepakbola yang mengakar rumput.

Dengan harga 150 euro, OCEAUNZ Final Pro Official Match Ball tersedia untuk dibeli publik luas di ritel adidas dan retailer terpilih, dan juga secara online di adidas.com. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + four =