Menghitung Hari Menuju Tontonan Akbar “MotoGP Mandalika”

Agenda Baru Fit Afiat LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – tiket.com, secara resmi ditunjuk oleh MotoGP Mandalika sebagai official ticket and travel app partner. Hal ini menandakan bahwa setiap transaksi yang berhubungan dengan MotoGP, mulai dari tiket pesawat, penginapan dan akomodasi, fasilitas perjalanan seperti layanan sewa mobil hingga tiket nonton resmi MotoGP yang dapat ditemukan dalam produk To Do dengan dijamin keasliannya oleh tiket.com dan MotoGP.

Menghitung hari menuju tontonan akbar MotoGP, masyarakat penonton dapat membeli tiket MotoGP atau bundling perjalanan di mitra resmi MotoGP, yaitu tiket.com. Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com menghimbau, “Kami mengajak masyarakat untuk berhati-hati saat akan membeli tiket Moto GP dari sumber lain. Pastikan bahwa sumber tersebut juga merupakan rekanan resmi dari Moto GP. tiket.com merupakan official ticket and travel app partner untuk MotoGP, sehingga semua transaksi yang dilakukan di platform tiket.com memiliki garansi keaslian 100%”.

tiket.com menggenjot semangat dengan menawarkan paket perjalanan seru khusus untuk penikmat fanatik MotoGP. “Antusiasme penggemar MotoGP dari seluruh dunia pun semakin memuncak mendekati hari balap. Hampir semua akomodasi di sekitar Mandalika penuh. Tetapi, tiket.com, sebagai official ticket and travel app partner dengan fokus customer-centric, hendak menawarkan paket bundling perjalanan spesial MotoGP yang terdiri dari tiket pesawat domestik, akomodasi di Nusa Dua Bali dengan total paket perjalanan 3 hari 2 malam, layanan antar jemput bandara, tiket nonton MotoGP hari ke-3, dan juga tes Antigen COVID-19,” tambah Gaery.

Mulai dari harga Rp8,9 juta, fans MotoGP dapat segera mencari paket bundling tiket MotoGP termasuk tiket pesawat (Denpasar-Lombok-Denpasar) dan hotel area Nusa Dua, Balidengan mengunjungi aplikasi tiket.com atau klik tautan khusus MotoGP di situs: https://www.tiket.com/to-do/bundling-package-motogp-mandalika-2022.

Paket perjalanan ini sudah termasuk:

  • Tiket Premium Grandstand Hari Minggu, 20 Maret 2022 (Kategori Single Grandstand dan Couple Grandstand)
  • Tiket Kelas Deluxe Hari Minggu, 20 Maret 2022 (Kategori Single Deluxe dan Couple Deluxe),
  • Tiket pesawat PP DPS-LOP-DPS (domestik)
  • Menginap 3 Hari 2 Malam di Hotel Bintang 4/5 (19 – 21 Maret 2022) sudah termasuk dengan fasilitas sarapan pagi.
  • Transfer Bandara Dari/Ke Hotel dan Dari/Ke Sirkuit Mandalika
  • Tes Antigen COVID-19 1 kali di Bali

Pilihan akomodasi di Nusa Dua, Bali pun beragam, mulai dari Mercure Hotel Nusa Dua, Westin, Grand Hyatt Nusa Dua, Melia Hotel Bali, hingga Sofitel Nusa Dua. Selain itu, tiket.com sediakan paket untuk 1 hingga 2 orang per kamar.

Bagi para pecinta alam yang ingin merasakan pengalaman seru dengan sensasi berbeda, tiket.com menawarkan paket camping ground yang berlokasi menghadap langsung pinggir pantai Kuta Mandalika. Bobobox X Eiger Campsite Mandalika dan Camping Kelana Mandalika MOTOGP2022 hadir melengkapi pilihan akomodasi dengan beberapa tipe kapasitas tenda yang tersedia dengan harga mulai dari Rp1,1 juta untuk tipe Santalum Tent, Bobobox X Eiger, dan mulai dari Rp470 ribu untuk Tenda Kamar Ekonomi, Camping Kelana Mandalika.

Sementara itu, tiket MotoGP di hari pertama dan kedua secara regular masih tersedia dan dapat ditemukan di tautan https://www.tiket.com/to-do/motogp-mandalika-2022.

Sesuai ketentuan Pemerintah Indonesia, pengunjung domestik diwajibkan untuk mengikuti persyaratan untuk masuk ke area MotoGP adalah dengan menunjukkan kartu atau sertifikat (fisik maupun digital) telah menerima vaksin COVID-19 dosis lengkap seminimalnya 14 hari sebelum memasuki venue MotoGP 2022 di Mandalika, menunjukkan bukti konfirmasi pemesanan dan pembayaran (booking) tiket MotoGP 2022 di Mandalika, menjalani pemeriksaan suhu tubuh dan pemeriksaan rapid test antigen pada saat kedatangan di pintu masuk venue MotoGP 2022 di Mandalika, serta mendapatkan hasil negatif pemeriksaan rapid test Antigen.

“Menikmati gelegar kemegahan dan aksi berpacu di MotoGP tidak akan lengkap tanpa turut merasakan keindahan budaya dan alam di Bali dan Lombok. Inilah saatnya untuk memanfaatkan momentum ini dengan menjelajahi aplikasi tiket.com demi mengetahui aktivitas seru yang dapat dilakukan selain menyaksikan MotoGP sehingga liburan semakin berkesan,” tutup Gaery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + seven =