Lagu Baru Weezer Tinggalkan Ciri Klasik yang Sering Konyol

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Weezer, salah satu titan band alternatif rock telah kembali dengan merilis karya singel baru mereka bertajuk “A Little Bit of Love”.

Tetapi jangan terkecoh, ini bukan Weezer klasik dengan gaya lagu “Undone” atau “The Good Life”. Ini adalah Weezer yang lebih dewasa dan condong ke pop yang sering terdengar di kuping kita selama beberapa tahun terakhir.

Ini bukan masalah, tulis Far Out, bila saja melihat murni pada penulisan lagu, karena kuartet ini telah menyampaikan earworm lain yang penuh dengan pesan cinta dan persatuan, menyimpang dari lirik mereka biasanya yang sering konyol.

Lagu tersebut dimulai dengan sedikit nada pada harmonika sebelum vokalis Rivers Cuomo mengawali dengan corak melodi vokalnya yang paling menarik.

Muatan kalimat lirik “a little bit of love goes a pretty long way” yang mengiang sangat kuat, mengingat kejadian dua tahun terakhir dan bencana kemanusiaan yang saat ini sedang berlangsung di Ukraina.

Jika lagu “A Little Bit of Love” tidak cukup sanggup untuk menggairahkan Anda, maka Weezer telah beragenda salah satu proyek mengagumkan dalam sejarah 30 tahun keberadaan mereka berjudul SZNZ.

Jelas sangat menarik sebagai siklus empat mini album (EP) dengan setiap giliran musim dalam sejarah 30 tahun mereka pada tahun depan. Setiap EP akan terdiri dari warna dan emosinya sendiri, sesuai dengan datangnya musim yang relevan.

Untuk menambah keaslian karya, setiap karya ditulis dan direkam secara real-time selama setiap musimnyam dan baru saja menyelesaikan SZNZ: Spring, dan masih belum dimulai untuk mengerjakan SZNZ: Summer, SZNZ: Autumn, dan SZNZ: Winter.

Diproduseri oleh Jake Sinclair, Ethan Gruska dan Suzy Shinn, SZNZ: Spring dijadwalkan rilis pada 20 Maret nanti. Ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi Weezer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

forty one − thirty two =