Gitu Dong, Roxy Music Bersatu Kembali

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Tempo Doeloe Video Opsi

Fokuskini – Roxy Music, kelompok musik rock asal Inggris ini akan berhimpun kembali untuk merayakan ulang tahun ke-50 dengan gelaran pertunjukan live pertama mereka setelah absen selama 11 tahun lamanya.

Bryan Ferry, Andy Mackay, Phil Manzanera dan Paul Thompson memutuskan kesepakatan bersatu kembali sejak terakhir kalinya mereka bermain di konser tur bertajuk For Your Pleasure 2011 dengan tiket yang terjual habis dan memperoleh kritik pujian.

Mereka akan menampilkan sepuluh pertunjukan di konser arena di seluruh Amerika Utara, sebelum mementaskan musiknya di Inggris Raya pada bulan Oktober 2022 nanti.

Dikutip dari Louder, Roxy Music akan bermain di panggung Glasgow OVO Hydro pada 10 Oktober, Manchester AO Arena (12 Oktober) dan London O2 Arena (14 Oktober).

Pada saat yang sama, masing-masing dari delapan album studio dari grup band ini akan dirilis ulang beredisi khusus ulang tahun, berupa album vinil dengan new half-speed cut sebagai karya seni yang direvisi berlapisan laminasi glossy yang terkesan mewah.

Pertunjukan konser Roxy Music, dan For Your Pleasure (1973) akan dimulai serta dirilis ulang pada 1 April 2022, dengan album-album yang lainnya akan menyusul sepanjang tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + one =